Iya maaf min , saya baru di kaskus min, maafkan saya ya, caranya untuk menghapus ini gimana ya min? Masalah udah solved
https://s.kaskus.id/images/2018/08/01/10293423_201808010658520634.png admin tokped bilang nya masih dalam proses follow up, ya ampun https://s.kaskus.id/images/2018/08/01/10293423_201808010659490108.png
https://s.kaskus.id/images/2018/08/01/10293423_201808010658520634.png admin tokped bilang nya masih dalam proses follow up, ya ampun
di up terus k tim tompednya bu.... saya jg bantu review laporannya lagi. tokped mau 9 taunannn looo Iya ini udah saya follow up terus gan, malah sekarang jawaban nya beda, hari senin bilang sudah dalam proses pengembalian dana 3x24 jam, tadi nanyain sedang dalam proses follow up ke pihak gerai te
syukurlah masalah udah kelar ya bu ceril. selamat nunggu dana cair ya.... Iya nih gan, tapi sangat tidak mengenakan, karna kesalahan sistem payment dana saya harus tertahan sebesar 5jt, dari hari sabtu sampai sekarang belum balik lagi dana saya.
https://s.kaskus.id/images/2018/07/30/10293423_201807300812400088.png Udah ada kejelasan, karna di bantu team indomaret yg kooperatif
Solved gan, udah ada kejelasan akan ada pengembalian dana 3x24 jam, jadi payment yg pertama itu error, jadi push payment, sedangkan payment yg kedua itu berhasil sampe ke payment, ane tadi nya mau bayar 2 invoice dengan nominal harga yg cuma beda ratusan ribu doang, cuma ane ga ngecek lagi pas di...