Sudah tf ke rek mandiri atas nama Yohan sebesar Rp. 8.830.000 dari mandiri a/n vidi valianto s. rincian: harga + ongkir = Rp.8.800.000,- fee rekber = Rp.30.000 untuk pembelian galaxy s6 32GB warna hitam dari rizky apple gadget dengan thread: https://www.tokopeedia.com/rizkyapple/ready-stock-samsun
Sudah tf ke rek mandiri atas nama Yohan sebesar Rp. 8.830.000 dari mandiri a/n vidi valianto s. rincian: harga + ongkir = Rp.8.800.000,- fee rekber = Rp.30.000 untuk pembelian galaxy s6 32GB warna hitam dari rizky apple gadget dengan thread: https://www.tokopeedia.com/rizkyapple/ready-stock-samsun
brarti SP disini di close ya? req close yaaa ya di close aja. awalnya mau cari dan bantu sesama yg kena masalah malah diajak debat. ni ada beberapa yg pny masalah malah langsung PM ane. gk lwat thread
mohon dimengerti kepada TS,disini surat pembaca memang banyak yang memberikan komentar baik dan buruk. jadi minta tolong,jangan ada yang debat kusir,out of topic,apalagi sampe berantem... Terimakasih atas kerjasamanya :shakehand OK maaf gan, soalnya komen tanpa baca thread dan isinya kan jg keter
Gini, maksudnya kan tiket sudah terbeli 3 dengan dipotong nya 35rb, adakah tiket atau hasil print atau apalah bahasanya yg bisa dijadikan bukti dalam thread ini? Bagus klo memang mau memberikan solusi dan juga sedikit teguran sama cs / 21 nya, cuma ya bukti nya klo ada. Soalnya nanti gmn mau diba
ngomongnya ketinggian di bawa ke perlindungan konsumen tapi syarat awal pembuatan SP aja masih belum di baca haduh :malus agan gak tau call center BPKN? 153? ngapain buat SP? lagian ane kenal orang dalam jg. hmm... :bingungs:bingungs
ada bukti kuat yang mengatakan bahwa thread ini benar adanya? tidak ada bukti nyata, karena saya disini mencari orang yg merasa dirugikan untuk speak up, jgn mau ditindas sama penyedia barang atau jasa. bukan semata-mata menjatuhkan 21. saya tidak hanya mencari kesalahan, tetapi juga memberikan sol
itu bener situsnya mtix.21cineplex? karena kl gw yg pesen..selalu ada konfirmasinya. br kl kita klik kena charge dah..yakin ga asal ngeklik aja sambil kalap? ketika sistem anda katakan lambat merespon, apa alasan anda utk trs melakukan transaksi? tidak kah terbersit di hati..kl semisal ada kesalaha
memang kadang2 CS itu suka asal bicara gan. dan ini tidak boleh dibiarkan ane pernah mengadu sesuatu hal terkait perbankan, dan ane cross check ke CS berikutnya untuk cek jam berapa laporan ane masuk (takutnya CS sebelumnya cuman bilang dibuatkan pengaduan, ternyata tidak),,,CS tsb malah jawab ja
langsung komplein saja gan tenang gan, uda komplain ke pengaduan perlindungan konsumen. ternyata ada lumayan banyak yg mengadu jg
kalau gw baca sebenarnya TS lebih kecewa pada penanganan komplain TS. kalau memang tidak ada solusi cancel atau refund kan sebenarnya tiket bisa TS jual pada hari H di bioskopnya. paling disangka calo tiket :hammer nah bener gan. gak ada penanganan yg tepat, malah menyudutkan konsumen padahal kita
berarti ts panic buying to klik beberapa kali itu brapa kali jelasnya? apa asal hajar klik saja di tempat yg sama? kalo sistem bermasalah, pasti surat pembacanya udah penuh disini mtix juga bukan barang baru dari awal pake sms sampe order online via web untuk penanganan setelah down ya itu kebi
ooo ya buat menambahkan, sistem yang baik bukannya ketika mengalami kejanggalan sistem otomatis akan memutus transaksi ya? semua sistem ticketing pesawat pun begitu kalau salah saya yang meneruskan dan ternyata tidak ada penanganan overload oleh sistem yang saya tidak tahu berarti itu salah saya...
karena banyak yg mau nonton gotg kita gk tau pada saat yg sama brapa orang yg klik membeli kemungkinan pihak 21 tidak mengantisipasi hal ini jd server down sesaat tp sistem cukup bagus kesalahan ts klik berkali2 jd dianggap beli berkali-kali mesih lebih mending dapet tiket kan daripada klik berkali
beli nya dari mana? dari rumah / kantor? koneksi internet nya gimana? apakah lagi lambat? lalu website jika memang tidak bener di 21 gitu , lebih baik jangan diteruskan kenapa diteruskan juga gan? lebih baik cari aman gan daripada begini kalo begini , dianggap memang sudah membeli karena di webs