Ane baru saja pasang Per CVT PCX 1.500Rpm merek CLD, Roller 15Gram CLD, Mangkok orisinil yang sudah dibolongin, Per sentri KVY, O-Ring Yamaha. Baru pakai 3harian, biasa selalu gredek ini sudah hilang total . Dipagi Hari ketika sudah dipanaasin buka gas dikit gredek skg hilang. Mungkin agan agan sek
Shockreaker Nex 2 apakah bisa plug and play di suzuki address playfull 2018 ? Minta sarannya kawan kawan sekalian
Kemungkinan besar sepertinya karet Dumper lepas dari dudukan engine mounting. Sambungan ke bodi . https://youtu.be/XtcABU0ArPE
setelah digas ada suara teg tegg tegg di cvt , penyakit khas vario 125 ya . Saya punya juga ada suara seperti itu
Ane baru ganti ganti disc brake . Tapi kampas masih pakai yang lama karena masih tebal dan bisa dipakai . Impresinya kenapa kayak remnya jadi ga gigit ya, kayak motor address waktu turun pertama dari dealer, remnya masih ngeglosor .
sama seperti ane, ane vario led 2016 juga begini. Kalau boncengan shockbreaker jedug jedug kena poldur dan bantingannya keras sekali. Apalagi kalau sendiri, berasa gubrak gubrak sampai standar tengah bunyi bunyi .
Saya punya vario 125 esp tahun 2016 . Yang saya tanyakan kenapa motor ini shockbreaker belakangya keras dan reboundnya seperti mati ya ? Kalau dilihat secara kasatmata shock tidak ada rembesan oli. Kilometer sekarang 29.000an . Dulu suka bawa barang berat memang , waktu masih awal awal shockbreake
kalau citycar 1000cc saya lebih prefer manual, karena mengejar keiritan bbm dan biaya perawatan terutama di transmisinya apalagi kalau seperti ags ini, kalau rusak biaya perbaikan cukup mahal .
Selama pemakaian 1 tahun 7bulan biasanya setiap 4bulan sekali sudah tipis, untuk kanvas depan . Kalau belakang masih awet selama ini belum pernah diganti . Yang kudu diganti sekarang saya punya adalah rumah roller, boss dan v-belt. Kemarin saran dari mekanik di smg sunter . KM 16.300