Ente sales Ford ya? :D Dulu waktu pilih2 hatchback sempet naksir yg 1,6 AT dual clutch... cuma pas tes drive ni mobil kalo diajak jalan slow gigi 1 or 2 koq kalo nginjek gasnya gak pas dikit jd endut2an... Nginjek gasnya jd harus extra konsen bikin nyetir jd kurang rileks. Pas cek spek tnyata matic
waktu itu ketemu anton benhil kalau ga salah ikut balap yang modifnya ga boleh gila gilaan bro kalau soal modif masih cetek ilmu ane bro napas pendek pendek? peran q+-throtlecontrol-extender disini dibutuhkan untuk ngebantu lebih lagi kalau perlu extender ganti idrive nanti sambil mikir mau upgra
wah, kalo dah 169 ke 170an mah ga mungkin om biarpun manual juga, ga mungkin kalo ga pake pnp ato slyp head, cuma modal dastek dsb-nya doang hehe... 4-5jtnya ya pastinya termasuk ke pnp+slyp head,atawa mungkin juga pake engine balancing x, tapi ga tau sesignifikan apa naeknya dibanding pnp dll, ...
btw suhu2 skalian, pingin nanya kalo misal ngelitik, pake oil booster ngaruh ga y? n harga ada yg tau kira2 brapaan? bukan octane booster ya tapi oil booster wkwk, pake pertamax skrg ini, kmrn itu pake v power, settingan di p+ masi ada ngelitik alus d rpm rendah n gigi 3 di 140-160km/h :ngakak ko...
Kalo gitu full synthetic aja. Oli Honda malah lebih murah kl beli di luar. Oli Honda tuh full synthetic kok. Harga sekitar ePro Blue itu sih... ada yang 2x nya lagi.... Ohh gitu yah boleh dh bsk coba tanya k bengkel dkt rmh, tgl blg oli honda yg matic gt y? Thx tk bantuannya yah om :shakehand2
suhu suhu mau nanya donk, kalau bikin jazz 300 hp perlu dana berapa ya? soalnya ada teman master diesel,di mobil ipah katanya cuma perlu 15 juta?????:bingungs mending ane ganti ipah aja kalau begitu :malus waduh bro, stau saya mah paling ngga kyanya hampir kebeli 1 jazz lagi rasanya, n keawetannya
Berarti bener ya berita yg ane baca kalo S selain dpt 2 airbag jg dpt paddleshift... Kalo nambah 2 fitur itu ya tarikannya jd sama ama RS AT dong?... khan selama ini S lbh irit & kenceng dikit krn gak ada fitur tsb yg bikin bobotnya lbh ringan?... :D Kalo heater ane berguna bgt buat ngeringi
Sering macet2an? Ambil matic. Sering macet2an tapi demen ngebut? Ambil RS-AT yg ada paddle shift nya. Jarang macet2an tapi sering jalan woles? Ambil manual. Jarang macet2an dan demen ngebut dan demen modif? Ambil S-MT... :D Penyakit Jazz yg paling parah: part modifnya buanyaaaaaaakkkk...!!! Wkwkwk
suhu2 skalian, pengen absen dlu n skalian nawarin barang buat ge8 kalo2 ada yang mao http://www.kaskus.co.id/post/5208f3d238cb17bb28000001#post5208f3d238cb17bb28000001 wkwkwkw, center pipe sama replacement K&n buat a/t lebih enak :ngakak skalian absen n baca2 keblakang dlu, maklum abis jalan2
sepi banget gan hari ini... ada yg coba pernah ganti downpipe gak? tapi smua standar... cuma downpipe aja diganti... kira" bikin kempos gak ya di jazz matic?:bingung soalnya di mesin diesel temen ane pada ganti downpipe... kalo di jazz ada guna gak ya? Posted with kaskusQR wah, jelas ada g
serba salah om jadinya wkwkwk... BTW tu id sepuh juga... tapi masih abu aja tuh.... mana om gala sama lee ya? biasanya berdua itu tukang ngijoin reput orang :bingung Posted with kaskusQR wkwkwk, maklum cuma id buat liad2 forum n cari2 barang, makasi om, maap katrok ga ngerti tau dpt cendol dr
Inlet itu diameter dalam pipa knalpot, biasanya jazz matic paling enak pake 1,75 inch, downpipe kalo mau gant jyga cari yg inletnya kecil, sah2 aja mau ganti yg mana dulu, saya skrg dp + fp standard tp cp pake kansai, pernah paje free flow juga dr ujung keujung hanya muffler yang chambered ( knalp
mm, bukan ke arah sayang ato ga nya om.. lebih kearah penasaran kalo gw.. :ngakaks kalo ntar ternyata kalah enak ma dp harga 1 jtan, ya itu berarti kurang sesuai aja dengan kondisi mobil kita.. Tapi, biasanya duit kaga pernah bohong.. :D spoon? so far so good.. :) rpm 2500-3000 asik2 aja sih.. tp
velgnya pake ukuran brapa ? matic atau manual ? drpd ganti rotornya mending ganti brapke pads sama selang remnya dulu. lebih pengaruh banyak dari rotornya. abis coba scirocco 1.4 tsi temen, aduhai bener itu mobil, nariknya ga tahan de, uda ganti KW v3 lagi, mangstab, n ga ganti2 brake pad, rotor,
temen2 mau nanya donk... jazz ane matic mesin semua standar, hanya ganti filter replacement K&N.. trus.. yg mau ane nanya tuh.. kira2 kalo ganti downpipe aja bisa mempengaruhi suara dan ngak ngempos gak ya? sementara skr yg dipake tuh center pipe dah diganti dgn pipa dinaikin jadi 1.3/4 ditam
ibarat kalo kata" mutiara om.... OEM is the best wkwkwkwk :toast udah adem bunyinya, gak bikin ngempos, dan satu lagi... gak perlu keluar biaya tambahan :ngakak yap,betoel sekale kalo emang paling bener sih OEM, tapi passionnya hobi ngotak ngatik mobil sih :ngakak, rasanya gimana gitu kalo
hahhaa, kalo dp keknya agak sayang ga sih om? soalnya pas ngobrol sama yg pny kansainya dy blg boleh aja pake DP FP J's racing sgala, tapi bnr ga cocok sama cuaca indo, trus konfigurasi jazz di indo dll, make sense sih, kan R & Dnya memang buat yg jepang cuacanya yang 4 musim hahaha... dy bilang...
Malem oms2.. :ngakaks Biasa ngempos itu dr rpm 800an sampe 2500an om.. lepas dari itu lumayan ud ga kerasa lg.. tp kalo settingan nya kacau, ya masih berasa.. :hammer: saya pake spoon n1 di matic kaga ada ngemposnya.. :D asik ya om, pake spoon n1? wkwkwk, kalo ori sih emang beda de, maklum blm
DIcopotin biar ga ganggu triwey nya Oom.... wkwkwkwk... upgrade audio pasti ga sejalan dengan upgrade exhausts . hooo, ic2, merambah audio toh, tak tahu saya wkwkwk... Nah ntu udah dibantu jawab om adhi, ane apgred audio jadinya js resingnya pensiun, mau gak mau mengorbankan performa, tap
Js resing aja js resing, mantep suaranya wkwkkwkwkwkkwk :ngacir wkwkwkw... racun... situ aja dicopot, masa skarang ane disuru pasang hwhw... btw kok itu dp fp distandar-in? wai? tenaga jadi ilang dunx? apa mao pasang yang berbau2 menyan n mistis ya? yang bunyinya antara "nguinnngggg....&quo