makanya gan, ane spam semua medsos, call center ane telp tiap hari, email tetap jalan, tulis di semua surat pembaca, biar mereka sadar, kalau SDM nya dongo, sistemnya apalagi. Mereka enak untung, nah kita yang baru coba2 malah buntung :( makasih gan, setelah baca2 tret agan ane udah mantap ga akan
ane sebelumnya tidak pernah transaksi entah jual ataupun beli di shopee gan. ane juga ga pernah pakai aplikasi / akses via hp. biasa browsing lewat komputer kantor. dulu banget pernah daftar cuman lupa password jadi emang sengaja buat lagi tapi khusus untuk jualan. maka dari itu ane setiap call CS
wah keterlaluan banget ya gan, itu baru segelintir, coba yang user yang lain digituin juga. promo gembar gembor tapi ternyata layanannya tidak profesional. trus agan pernah complain ga masalah seperti itu tadi gan?
Jualan apa gan?? Buyernya bayar pake metode apa??? Kirimnya pake gosend?? cuma itungan sehari lgs closed gitu transaksinya. Di sistem waktu saya input GoSend/Gojek selalu error karena harus nentuin lokasi toko dan saya ga bisa2, akhirnya saya pakai J&T dan tidak ada masalah dalam pengiriman
pengalaman belanja di shopee emang kurang memuaskan. ane belanja onlen pernah di telpon drever katanya titik pengantaran tidak sesuai. beda sekitar 3KM padahal ane nitik udah bener. walhasil ane gak enak sama drevernya dan ngasih tambahan tips. lumayan gan 2Kx3KM itu sekitar 7rebuan. sangat be