saya pernah ga diapa-apain nanti normal kembali Nah, bgg jg ya knapa, tp ini ud didiemin 2 hari blm balikππ Kalo switch nya diputer ke belakang ga mati gan? Iya gan, harus ngikut lampu kota off baru ikut matiπ π
Gan ada yg ngalamin fog lamp tdk bisa dmatiin lewat switch?harus semua lampu off dlu baru ikut mati?cara betulin gmana yak?π π
spertinya mitsu memang perlu berbenah tentang SOP, dtempat ane beres ada alat spooring namun di servis ke 3 atau 1 tahun hanya dilakukan rotasi ban,brake cleaner, oli dll, tdk termasuk spooring dan balancing...selang waktu kemudian inisiatif sendiri buat tanya ulang ke beres, ternyata servis k...
ap gt merek Bilstein/Tokico shock nye utk versi export????or KYB jg tp yg kualitas no 1....jd pertanyaan jg dlm hati masa siih dibedain kualitasnye sm yg versi export ... kl py ane cek ktnyee yg sebelah kiri tuhh blm parahh...msh rembes doang blm bocor ...jd ga usah diganti...????:cd:bocor sm re
jualan udah Peru aj nihh mitsu....msh pk shock breaker belakang yg gampang bocor g tuuh yg versi export????malu kl shock breaker gampang bocor utk versi export lahh....yg gampang bocor utkk jualan di dlm negri aj ye??? FDOVsMweyRs Kemungkinan besar yg versi export lbh baik kualitasnya gan. Bodoh
Sabar gaeess, tunggu meler sampe bawah dulu...π€£π€£π€£ Ada edaran dari pusat yg menyatakan bahwa 1/3 rembesan hanya uap, jd tdk ada penggantian..π π π Bertaun2 pake shock monroe, kagak ada tuh uap2anπ€£π€£
Ini kayaknya ga cuma XP doang gan yg digituin. Waktu itu kan ane service rutin di beres bareng temen ane yg punya Mirage, nah ane dah ngeliat tuh shocknya doi rembes. Ehh dibilang ama mekanik Mitsunya kalo itu cuma nguap doang shocknya:capedes Persis nih, dblg uap wajar..lah, emang bisa nguap sam
Yoi ane pakai merk J/*/L gan beli dibtokoijo .. pertimbangan ny klo ane yg j/*/L itu sampai keujung jdi lebih enak liat nya ga tanggung .. cuman klo finishing bgusan orinya lbih kilap Wduh itu mah rembesa gan :D .. saaee tu mitsu mentang2 bnyak yg kejadian rembes shock pakai jurus seribu alasa
mohon pencerahan untuk masalah klaim ganti sokbreker, alurnya gimana ya? apakah sering nunggu sparepartnya ready? barusan klaim di dealer B*M Jogja, dicek, katanya emang bocor, disuruh nunggu 2mingguan buat ready barangnya, nanti ditelpon. katanya udah 10an lebih pengguna xp yang lagi PO sokbreker
Tuhh py xp tmn ktnye br 3 minggu terakhir gt...sblmnye ga pernahh...smooth...ane kesitu penasaran mo liat...rpm naik turun emang ga significant...tp geternye emang terasa bgt...ane kan jg komparasi sm xp ane sendiri....trs jg tuhh jarum rpm turunnye agak kecepetan waktu idle awal mesin msh dingin.
Lp ga shoot mesinnye gann....buru2 sihh mo langsung k cirebon...rencana k beres sekalian serv 20rb...mudahan cm kotor2 aj tuh ISC, throttle body, dsb.... yg trasa emang getarannye ky mbl pincang blm parah gt....naik turun rpm ga significant... Siang gan , liat2 posting di atas, punya ane juga awa
Ane panasin mesinny xp itu 2 hari sekali kdg lupa 3 hari sekali, no problemo gan. Kl case kyk gtu ga semwa xp, istilah di QC itu mesti ada sekian % yg lolos di pasaran dr beberapa ratus produk yg keluar. Nah itulah fungsinya garansi resmi dr pabrik. G' mungkin mitsu mo pake ring yg sdh terbukti ca
ada syarat dan ketentuan berlakunya gan biasanya memang gratis biaya jasa, untuk yang tertera di buku service, pengalaman di brand2 lain juga gtu sih, gratis biaya jasa hanya yang ada di buku service, Ralat...ternyata setelah dipastikan emg bayar biaya jasanya kalo bukan di 10rb km...sorry ya
Kan sy blg jg gt gratis biaya jasa...kalo oli ya bayar krn ketentuan di smart gold kan 10rbkm...gratis biaya jasa sm gratis parts itu beda ya... Jd harusnya ganti oli di 1000km itu gratis biaya jasa alias cm bayar harga olinya aja.mau ganti filter juga tetep bayar filternya aja krn gratis biaya ja
Pdhl jelas tertera di paket smart gold gratis biaya jasa 50rbkm/4tahun...sama aja kaya mobil2 merk lain,semua gratis biaya jasa Iya gan, jawaban SA nya waktu itu yg free klo ikut sesuai buku pedoman..kecuali klo ada komplain misal ada yg rusak, shockbreaker misalnya, itu silahkan datang saja wlp
Eeh y lp critain jd tuh kl mo tes kompresi emang warm up engine dl gan kira2-5 mnt gt...tp tuuh kan XP ane cek ke bengkel jd mesin udah dpt panas ideal..emang sblm cek kompresi XP ane diparkir dl sp nunggu mesin anget..ga panas ky br dipake...cpt busi mo kl mesin lg panas jg haram hukumnye...tuuh
Tuh dry tes ya gan? Kl dry tes aja udah ok ga perlu lg wet tes gt. Emang jg kl oli ada sedikit bgt yg msk ke ruang bakar gpp jg. Mknya warna busi ada abu2 nya tp kering. Bbrp merek mbl modern malah konsumsi oli mesin di ruang bakarnya. Contoh tuh Civic Turbo, BMW seri 7, dsb yg pd kena gugatan kon
wah ini bgt gan yang head mekanik mitsu tempat saya beli bilang, tapi saya jarang denger istilah bgini, cuman dari pengamatan atas thread ini ane jadi sedikit paham, soalnya bulan2 lalu saya pernah komplain mesin getar ketika start Iya, krn ada statement ini lah yg bikin kita jd penasaran ut
Nih gbr sedikit bs jelasin gan ...ane msh yakin nih xp msh ok...dr ft jg terlihat msh ky kategori cenderung lean/kurus..typical mbl2 setting irit bbm...jrk tempuh waktu busi dibuka jg 14 rb sekian...berharap udah ada improvement soal ring set piston nye...tuuh jg yg di YT kasus di Rusia..di tp
Kl yg ane tau kehabisan oli itu krn ring piston sdh aus jd oli msk ruang pembakaran so asapnya ngebul. Kl di biarkn lama2 habisny oli akhirny lbh parah ring pistonny bs pecah dan stuck serta silindernya baret. Makany hrs cpt di OH tp lebih boros cm tenagany naik. So skr ada tehnologi diasil silind