halo om ihsan.. tiger dohc badai.. support tromol kampretmalamhar hahahahaha wkwkwk mas ardoo nih hahahaha. ampun om msh badai si vivi hihi.. saya ketagihan tromol mas ardo super awet hahaha. keren emang napgir ini, hentak2 sbrapa kali pun blum oblak2.. mantep hihi
Pagi dini hari. Mau nanya. Klo dr R18 ke R17, ukuran jari2 depan belakang, ukuran brp ya? Terimakasih klo saya: depan velg 215, ban 90/80-17, jari2 uk 184, tromol tilam belakang velg 250, ban 100/80-17, jari2 uk 154 tromol cb 150r http://s.kaskus.id/images/2016/04/15/1015594_20160415010439.jpg
paketan aim speed rra ama noken yaa, sip lah.kalo begitu... oh? baiknya ais ditutup ya? kemarin nyari yang cepet sih, manifold binter merzy agak susah dapetnya, atau akang apal dimana belinya di bandung? kalo online sih gampang, ntar sekalian sama noken plus rra deh.. pake selang radiator buat
pake paket aimspeed aja klo mau mah. ada noken+rra skalian 480rb harganya. itu ga perlu ganti piston jd murni struk dan bore std, hnya noken aja mainnya brarti.. ckup ningkatin tenaga kok di putaran tgh keatasnya. tp paling naik cm skitar 3hp klo diliat dr rubahan situ sih kyknya dah ckup kok ny...
terimakasih banyak nih kang advicenya udah ga sabar nih, nunggu knalpot belum jadi jadi, mungkin karena minta di chrome jadi ngantri, wkwwwk. rumah kopling pesenan malah udah datang, barusan dipasang, ternyata bener, ga jauh beda sama diganjel dan pantek ulang, ya itung itung akumulasi perawatan
gan itu manifoldnya pake apa, sama beli dimana, trims. bikin di tukang bubut gan beli manifold GL yg almu, trus di bubut di lubang drat ke karbunya di papas jadi selongsongan untuk dipake karet radioator/karet jointer.. bilang aja ke bubut pasti udah ngerti sebelum ke tukang bubut, beli dlu s
lah, sudah terlanjur pesen om, terimakasih tawarannya.. berikutnya kalo karet dumpernya kena lagi, ane ganti pantek aja dah..wkwkw wwkwk,memang konsumsi bensin sekarang berapa om? ane masih kena 1liter 40km lebih, ngitung kasar. pwk28 memang kuda jingkrak berarti, wkwkwk. nah ngomong ngomong soa
setahu saya, karet rumah kopling ini ga pernah dijual sama ahm, dan sudah terkonfirmasi. mereka jualnya hanya rumah kopling satu set dengan karetnya (nyebelin kan... wkwkwk). Jadi semua karet rumah kopling yang dijual itu nggak ori, googling sih ada kasus yang ganti karetnya saja, ga tahan lama a...
wah kata siapa gabisa dipake gan haha. masih bisa masuk kok cover body sampingnya.. ga bahaya asal ada filternya. klo open filter tanpa fitler jstru bahaya itu. klo pake filter ferrox, ujan2an smbil ngebut jg ga masalah kok gan ttp mantep tenaganya ane kbtulan dah pernah pake duaduanya yg box f...
sip om, ane rencana pake PE 28 aja, filter open, sama koil YZ. udah gitu cobain tes dyno. nargetin 20HP dengan pnp, karbu, koil, filter, knalpot, mudah mudahan....atau malah ga mungkin? ahahahaha ternyata lupa dipasang satu sama mekanik, kekekek klo seher dan noken msh std, dgn pnambahan pe28
halah halah, belum puas juga nih kayanya. dari semua perubahan itu karburator masih pake standar? kalo saluran pembuatan di honda tiger kan ada tiga yah? yang ada di bawah knalpot, kok ane tinggal 2 yah, satu selang besar sama satu selang hitam kecil dari karburator, satu lagi itu, harusnya keluar
yup gan on wheel. klo dr sisi standaran sih jelas menang mt25 krna tu motor kluaran pabrik dah 28.95 hp. klo ane mah krna robahan ahaha.. tp real lifenya tiap dijalan ktmu r25/mt25 yg ridernya panasan, slalu ktinggalan jauh mreka selepas start lampu merah. pdhal ane ga ngajak balap :ngakaks mgki...
Misi Para Suhu mohon bimbinganya nih edisi pengen nostalgia dengan ban gambot lagi, karna dulu kancingan ambroll ngerusak lingkaran yg ada divelg terpaksa ganti standar, ada solusi gak hu buat baikin velg ane, browsing di google kalo dipatenkan buat lubang lagi divelg bikin cepet aus gear dan ran...
salam kenal jg gan dari bandung. ane cb bantu jawab: 1. cek Manifol dlu. apakah ada retak ato sil O nya mulai robek? pas mesin dingin, buka manipolnya, trus cek karetnya. klo ga ada robek, ganti sil O ring karetnya dan lapisin auto sealer. klo setelah itu normal, brrti masalah teratasi. klo belu
tadi ke bengkel lagi, rpm naik turun beres, sama mekanik kircon dicolok colok pake kawat entah bagian apanya, lancar deh, meski kadang masih ada aja pas ngegas kerasa kosong. bukan bau sangit sih om, tadi juga dicek, katanya sih normal, mungkin saya yang sensitif, jadi baunya itu seperti bau ben
curiga karet vakum karbunya.. udh coba naikkan pilotjet jadi 42? dan stel angin2? ga normal gan klo dipake trus bau sangit/ kaya karet gosong gt. pasti ada masalah ntah itu oli yg rmbes kecil trus kena panas, ato karet yg meleleh.. mmg hrs dibongkar dan diurut satu2 ntah kabel ato apa. lepas aja...
salam kenal jg gan dari bandung. ane cb bantu jawab: 1. cek Manifol dlu. apakah ada retak ato sil O nya mulai robek? pas mesin dingin, buka manipolnya, trus cek karetnya. klo ga ada robek, ganti sil O ring karetnya dan lapisin auto sealer. klo setelah itu normal, brrti masalah teratasi. klo bel...
coba dengerin arah suaranya gan klo dari atas -> seputaran klep+noken. bisa karena setelan klep longgar, bisa karena bearing noken oblak (bunyinya tektektek) klo dari kiri -> seputaran keteng. bisa karena keteng longgar, bisa karena tonjokkan keteng tidak lagi kuat, bisa jg lidah tensioner...