salam kenal agan-agan... saya pengguna atoz manual 05 di bandung, mohon ijin bergabung dan bertanya-tanya dimari.... saya baru baca thread ini dari awal ampe page 198, capek jg ya.... yg saya baca dari trit ini (mohon koreksi kalau keliru ya gan): Kapasitas oli mesin 2.5L atau 2.8L plus filter oli
iya om, ud ane lepas termostatnya.... sle atoz kl macet jalannya sering ngugal sendiri itu temperaturnya.... bisa ampe lebih dari setengah. tp kl pasang termostat lagi takut over heat kl pas macet jalannya... kl ndak pasang kok efeknya kaya gini... sle awal ane lepas termostat temperatur agak labi
Iya gan, ane mau tanya nih gan... Atoz ane tergolong yg temperaturnya kurang stabil namun bisa dibilang udah ndak ada penyakit overhead..... Namun yg saya sesalkan akhir2 ini suhu kl pake ac cuma 6mm dr titik rendah (C) dan ketika tidak pake ac diangka jarum jm 10 atau 1,4cm dr titik (C) dan saya m
maaf suhu dan master mobil kutu ane mau tny niy ya,, sblumnya ane bli visto 2002 manual and posisi pake oli prima xp 20w50 lalu seminggu kemudian ane kemakan promo sh*p and dr*ve akhirnya ganti oli shell full sintetis 10w30 tapi yang ane rasain kok niy bbm malah makin bros ajah ya,, apa memang nge
gan,numpang nanya,mslh mbl atoz,setelan temperaturnya mmg gak fungsi ya,kok digeser2 ke tengah kompresornya kok ttp idup,tp mmg temperatur ac mmg naik,mungkin krn campur dr heater,tp kl sdh dingin bgt,mmg komp nya mmg mati,kok gak idup mati kaya mobil biasa,thx
subhanollah,gak ush bertanya sapa nama ilmuwannya,gimana hasil lab nya stlh dibasuh tanah,mengapa mesti 7 kali basuh dll,gak ush bertanya walaupun tau ini cerita hoax,yakini saja,situ mau di cap kafir :bettys
Kayaknya cocok neh gan, krn sebelumnya emang pernah ada yang bilang begitu. Tapi waktu itu masih bisa pake enak. Btw, umur kompressor klo beli baru bisa sampai brapa tahun ya gan ? biasanya diatas 5 thn gan,tergantung pemakaian
Gan ane newbie banget di perkutuan Visto A/T 2003 ane ada msalah semingguan ini : 1. Kompresor AC tidak bisa off otomatis, padahal sebelumnya bisa on/off kalau suhu sdh dingin 2. Pas nyalain A/C mesin langsung tidak bertenaga. Injak pedal gas dalem banget dan alot baru terasa "ndut" ada...
perasan rugi bgt bikin ginian soalnya pake batre 9 v yg abis mesti beli lg,mending beli pb yg biasa,50rb an jg byk:ngakak
wahhh om suhu . Nice info gann . Ane mau coba deh :) kira" budget ke bengkel nya abis berapa yaa :) wah ane blm suhu om,sama2 newbi,kl ganti bangku mesin lupa ane kena brp kmrn,kayanya abis 600k jg ganti semua:ngakak
wahh.. kutu ane kaga asuransi bro.. hahahaha :ngakaks makanya nanya2 dsini nihh minat ganti indiglow tp mngkn udah lewat masanya jd sepi banget :berdukas padahal dulu banyak banget. ngmng2 gan, itu bunyi nyabyg d kaki kanan bener2 kenceng gitu gan yg d ane, bner2 'blentung' gtu bunyi logam, sama g
ganti bangku mesin gan komplit,ana br angkat atoz jg gitu penyakitnya dl,abis ganti lsg nyaris tanpa getaran,per visto ama atoz sama gan,sama2 keras,kl sendiri terasa bgt kerasnya,tp cek dl shocknya,entar udh mati, kl kencang lumayan stabil,ana udh ganti shock muka belakang msh terasa keras:ngakak
Mulus gan mobil ente, berikut penampakan kutu ane.. http://s.kaskus.id/images/2014/09/15/2061634_201409151129380668.jpg mantap gan,yg lain mana?:sup2
upload penampakan boilnya dong,biar rame nih trit zaman bahula,udh bertahun2 gak pindah2,ini ana sumbang penampakan boil super STD ana:ngakak
tau dr mn gan bisa pas urutannya tiap menit,emang situ udh pernah mati? ini trit inspiratif walaupun cuma hoax,tak lbh:ngakak