salken agan semua, ada yang pernah pengalaman beli mesin copotan honda dari IG dikirim dari madiun gak? testinya dong..aman gak ya?
wah malam2 gini lagi pada ngelus unit superB nya kali yah.... halo om..apa kabar, udah tadi siang om, mayan deh..bersih2 mesin, hehee
Kuras BV ongkos 1jutaan, oli dan filter matic ganti. Canvas joint ada 2, kurang lebih per pc 750an. Tapi kalo apes kena gearbox yah belasan sampe puluhan juta. om, kuras BV buang oli matic sama ganti filter ya?
UNTuk sampai lebak bulus dan mobil ga kenapa2 gmna ya mas dari bendungan hilir??takut merambat ke mesin karna oli udah campur air Kalau khawatir bisa ditowing mas, coba kontak Bang Ali aja..
Roll fender diliat dulu om dimensi velg plus seberapa ceper. Di mbl saya pun rata fender blm sy roll karena emg ga masalah. Nah itu kan aja udah 9 jt tinggal nambah dikit bisa dapet coilover. lanjut lagi, biar gak sepi.. pengennya sih gak ceper2 amat, enak diliat aja dan tetap nyaman. Kalau v
Monggo di arrange mas, bandung yah wah..nyubi om, gak enak sama senior2 disini, baru juga seminggu joint, kalau jadi kopdar juga banyak mingkem pasti..hahaha
halo om2 semua, thank u untuk info2 nya, newbie lagi pengen belajar ngerawat NE nih, kalau ada kesempatan kumpul2 mau dong ikut..
expect belasan juta. kalo sekarang saya pake BC Racing dan D2, tp ya kualitas bagusan BC menurut saya. tp coba tanya kang Handy, kl ga salah punya rekomendasi juga. cari coilover w210 susah susah gampang jg oke om, tks infonya.. kmrin tnya lowkit H&R BNIB 4,5jt, Eibach 5jt, shock 4 jt. mash
jadi gini coilover itu teknisnya shockbreaker, per dan ada beberapa printilan lain buat nge adjust bantingan keras empuk, tinggi rendah, dan beberapa merek bisa setel camber juga. kelebihan coilover (kalo merek nya cukup bagus dan bukan asal2an apa lg custom) itu yg namanya body roll, limbung
ganti shock dan per yg specnya untuk coilover. budget sedikit diatas lowkit untuk brand Taiwan. ooh sama ya teknisnya, saya pikir opsi lain. lowkit brand taiwan apa ya om?
Actually made for race, tapi sekarang banyak diaplikasi untuk street. Kelebihan dia dari lowering adalah, full height adjustable, rebound and damper setting. wah sori om semalem lowbat, teknisnya gimana ya tuh om..kalau lowering kit kan replace per sama shock aja ya, kalau coilover gimana? apakah
Yang penting beli dulu unit superB, baru Mikir dandan. Percuma dandan tapi mogokan. 19" di 210 adalah diamter max sesuai rekomendasi, urusan mendekin bisa pake lowering kit atau coilover, tidak susah. malam om2 semua, nimbrung lanjutin yang ini, coilover tuh gimana ya? tks