Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

earnest.sherinAvatar border
TS
earnest.sherin
Oknum Kepala Sekolah di TTU Diduga Lakukan Kekerasan Seksual Kepada Guru

Oknum Kepala Sekolah di TTU Diduga Lakukan Kekerasan Seksual Kepada Guru

Korban EL (baju pink) usal melapor ke Polres TTU




Emanuel Bataona - 21 Mei 2024, 21:20 WIB

SuaraLamaholot - Kepala SDN Buta, Delfrianus Soko Banae diduga melakukan kekerasan seksual terhadap Seorang Guru (EL) pada tanggal 14 Mei 2024 lalu. EL mengisahkan bahwa ia sempat diancam untuk dibunuh menggunakan pisau kalau dirinya tidak memberikannya HP untuk koneksi internet. 

Hal ini diungkapkan EL kepada awak media ketika mendatangi SPKT Polres TTU untuk melapor atas pelecehan yang dialaminya pada Senin 20 mei 2024. Dikatakan EL, bahwa sang Kepsek (terlapor) sempat membuka pintu untuk mengambil pisau tetapi mengurungkan niat itu. 

Lalu terlapor masuk kembali ke ruangan kelas 1 dimana EL berada dan langsung meninju dada korban karena menyimpan HP yang diminta di dada dan terus memaksa meminta HP. Usai ditinju korban kesakitan sehingga langsung berdiri sambil menangis.

Menurut EL, ia sempat ditendang di betis oleh Kepsek Delfrianus dan terus memaksa meminta HP milik EL. Tetapi ia berusaha melarikan diri menuju ke ruangan kelas V karena ada 1 teman guru berada di ruangan tersebut dengan siswa-siswi yang sedang persiapan untuk sambut baru.

Setelah itu, ia meminta peniti untuk digunakan sebagai pengait karena Kepsek Delfrianus telah merobek dan merusak bajunya.  Setelah pelecehan tersebut, EL berusaha kembali ke rumahnya tetapi diikuti lagi oleh Delfrianus sambil bertanya ke korban katanya "mau ke mana" ujar EL meniru pertanyaan Kepsek tersebut.  

Mendapati jawaban demikian, Kepsek itu makin beringas karena kembali melakukan penganiayaan terhadap EL menggunakan kayu. Tidak hanya itu, terlapor juga menariknya di jalan layaknya anjing lalu berusaha memasukannya ke ruangan perpustakaan tetapi EL melawan sehingga hanya sampai pada pintu ruangan Perpustakaan. 

"Bahkan kalung dari EL juga putus karena ditarik oleh Delfrianus," pungkasnya. 

Sementara Kepsek SDN Buta, Delfrianus Soko Banae saat diwawancarai Selasa 21 Mei 2024 menjawab singkat bahwa pelecehan tersebut betul.  "Namun untuk sementara saya belum bisa berkomentar kepada media mana saja. Jadi kita menunggu keterangan yang akan saya berikan ke Polres TTU saja", ujarnya. 

Ketika ditanya terkait kapan dirinya akan dipanggil untuk memberi keterangan di Polres TTU dan apakah ia juga sudah mendapat panggilan dari Polres dan Delfrianus, kembali menjawab singkat bahwa dirinya menunggu saja suratb panggilan dari Polres TTU.***

[url= [url]https://lembata.pikiran-rakyat.com/pendidikan/pr-2168115324/oknum-kepala-sekolah-di-ttu-diduga-lakukan-kekerasan-seksual-kepada-guru?page=all]Suara[/url] Lemaholot[/url]


Bingung baca beritanya Gan
0
184
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan