Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
istri Raja Thailand merangkak tanpa busana demi anjing
Konten Sensitif
istri Raja Thailand merangkak tanpa busana demi anjing

Hops.ID - Raja Thailand, Raja Vajiralongkorn dikenal sebagai pemimpin yang kehidupannya penuh dengan kontroversi. Ia disebut-sebut kerap melakukan hal gila yang tak mencerminkan seorang pemimpin negara.

Selain itu, Raja Vajiralongkorn juga dikenal sebagai playboy lantaran suka bermain wanita, ia diketahui memiliki puluhan wanita yang dijadikan sebagai selir.

Tingkah laku Vajiralongkorn sebagai Raja Thailand itu pun dikritik karena dinilai tak mencerminkan perilaku raja-raja pada umumnya yang mengayomi dan berwibawa.

Mirisnya, perilaku Raja Vajiralongkorn ini pun membuat istrinya harus mengikuti keinginan anehnya. Misalnya seperti mantan istri ke-3 nya, Srirasmi Suwadee atau Ratu Srirasmi.

Saat masih menjadi istri Raja Vajiralongkorn, Srirasmi sempat kedapatan melakukan hal di luar nalar di acara ulang tahun anjing kesayangan raja, yang bernama Foo Foo.

Pada tahun 2001, sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan Raja Vajiralongkorn, yang kala itu masih menjadi Putera Mahkota, bersama Srirasmi tengah merayakan ulang tahun anjing kesayangannya yang bernama Foo Foo.

Acara ulang tahun tersebut dirayakan secara privat di malam hari di tepi sebuah kolam renang.

“Sang Putera mahkota Vajiralongkorn berpesta di tepi kolam renang bersama istrinya, Putri Srirasmi. Pasangan tersebut menggelar pesta untuk anjing mereka, Foo Foo,” kata sang narrator. Seperti yang dikutip dari kanal YouTube Swkaw.

Mirisnya, di momen tersebut, Srirasmi melakukan hal gila yang menuai kecaman publik. Ia terlihat merangkak bak seekor anjing hingga memakan makanan anjing dihadapan sang raja.

Momen Raja Vajiralongkorn dan Srirasmi saat merayakan ulang tahun anjing kesayangan (YouTube swkaw)

Yang tak kalah mengejutkan, Srirasmi juga hanya mengenakan celana g-string dan tanpa busana atasan. Padahal, di acara tersebut tak hanya ada mereka berdua, melainkan ada para pelayan yang berlalu lalang.

“Tampak Srirasmi hanya berbalut g-string mini ketika memberikan kue kepada anjing tersebut,” tuturnya.

Harga diri Srirasmi sebagai istri Raja Thailand pun hilang, pasalnya sang anjing kesayangan justru dipakaikan baju lengkap oleh sang raja sementara dirinya tidak.

Rakyat Thailand pun mengecam perbuatan di luar nalar tersebut. Sang ratu yang seharusnya menunjukkan sikap yang anggun dan baik di hadapan rakyat, justru tidak dilakukan Srirasmi.

Sebagai informasi, Raja Vajiralongkorn dan Srirasmi menikah pada 2001 silam. 13 tahun berumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2014.

Kini, Raja Vajiralongkorn telah menikah dengan Sutidha, sementara Srirasmi didepan dari kerajaan dan tidak diizinkan bertemu putra semata wayangnya

hops.id
Diubah oleh mnotorious19150 22-05-2024 03:57
0
606
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan