- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
Ada yg kena juga ga?


TS
kosutun02020
Ada yg kena juga ga?
*Dear Kandidat*
*_Undangan Interview Kerja_*
*_PT Izumindo Samatech Manufacturing_*
https://bit.ly/Izumindo_Samatechmanufacturing_id
Selamat Sore
kami dari team recruitment *PT Izumindo Samatech Manufacturing* telah menerima Biodata/Cv lamaran yang dikirimkan melalui Lamaran Online Situs id.jooble.org/indeed.com/pintranya.com/Google.com telah kami terima dan anda *LULUS* kualifikasi Perusahaan,
Selanjutnya Anda kami undang ke kantor untuk mengikuti interview kerja yang dilaksanakan Pada:
*Hari / Tgl:* Selasa,21 Mei 2024
*Pukul......:* 07:30 s/d 13.00 Wib
*Bertemu.:* HR Personalia *_IBU.AKILA_*
_(Interview kerja dimulai pada jam 07.30 kehadiran anda ibu tunggu paling telat jam 13.00 Wib)_
*Head Office Selection*
Jl. Harapan Indah Boulevard No.46-50, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17214
*Patokan lokasi :*
Bersebelahan dengan Orto Centre atau Vio Optical Clinik Gedung Berwarna Orange.
*Google Maps :*
https://maps.app.goo.gl/8i4FEwC2gYLuUA7A7
Pada Kesempatan tersebut, Kami mengharap saudara Melengkapi:
1. Surat Lamaran Kerja Foto Copy Ijazah, Ktp, Kartu Keluarga, Pas Photo 4x6 2 Lembar & Materai 10.000 2 lembar (Lamaran yang belum lengkap bisa menyusul bawa Berkas lamaran yang ada dulu ke kantor)
2. Dresscode : Batik / Kemeja Polos Berwarna
Adapun Posisi Pekerjaan yang Kami Butuhkan:
*_Staff Administrasi_*
*_Receptionist Kantor_*
*_Operator Produksi_*
*_Staff Gudang_*
*_Packing barang_*
*_Operator Forklift_*
*_Teknisi_*
*_Quality Controll_*
*_Cleaning Service_*
*_Office Boy/Girl_*
*_Driver_*
*_Security/Secwan_*
Butuh segera & Langsung kerja untuk Sesuai *Domisili Wilayah* _Purwakarta,Karawang,Serang Banten,Cikarang,Jabodetabek dan Sekitarnya_
Harap konfirmasi Kehadiran dengan Membalas *SIAP HADIR-NAMA LENGKAP-POSISI DI LAMAR*
Contoh:
*SIAP HADIR-TRI ANISA-STAFF ADMINISTRASI*
Notes:
1. Wajib Membawa Alat tulis
2. Bagi yang tidak melakukan konfirmasi kehadiran, kami tidak perkenankan untuk mengikuti interview kerja
3. Harap menunjukan pesan ini ke receptionist / security kantor sebelum masuk ruangan interview
4. Non Yayasan Atau Outsourching
5.Mohon Maaf Kami tidak menerima Interview secara online di karnakan langsung untuk ttd kontrak kerja
Demikian Surat panggilan ini kami sampaikan jika ada salah kata atau penulisan kami meminta maaf
Terima Kasih
*_Undangan Interview Kerja_*
*_PT Izumindo Samatech Manufacturing_*
https://bit.ly/Izumindo_Samatechmanufacturing_id
Selamat Sore
kami dari team recruitment *PT Izumindo Samatech Manufacturing* telah menerima Biodata/Cv lamaran yang dikirimkan melalui Lamaran Online Situs id.jooble.org/indeed.com/pintranya.com/Google.com telah kami terima dan anda *LULUS* kualifikasi Perusahaan,
Selanjutnya Anda kami undang ke kantor untuk mengikuti interview kerja yang dilaksanakan Pada:
*Hari / Tgl:* Selasa,21 Mei 2024
*Pukul......:* 07:30 s/d 13.00 Wib
*Bertemu.:* HR Personalia *_IBU.AKILA_*
_(Interview kerja dimulai pada jam 07.30 kehadiran anda ibu tunggu paling telat jam 13.00 Wib)_
*Head Office Selection*
Jl. Harapan Indah Boulevard No.46-50, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17214
*Patokan lokasi :*
Bersebelahan dengan Orto Centre atau Vio Optical Clinik Gedung Berwarna Orange.
*Google Maps :*
https://maps.app.goo.gl/8i4FEwC2gYLuUA7A7
Pada Kesempatan tersebut, Kami mengharap saudara Melengkapi:
1. Surat Lamaran Kerja Foto Copy Ijazah, Ktp, Kartu Keluarga, Pas Photo 4x6 2 Lembar & Materai 10.000 2 lembar (Lamaran yang belum lengkap bisa menyusul bawa Berkas lamaran yang ada dulu ke kantor)
2. Dresscode : Batik / Kemeja Polos Berwarna
Adapun Posisi Pekerjaan yang Kami Butuhkan:
*_Staff Administrasi_*
*_Receptionist Kantor_*
*_Operator Produksi_*
*_Staff Gudang_*
*_Packing barang_*
*_Operator Forklift_*
*_Teknisi_*
*_Quality Controll_*
*_Cleaning Service_*
*_Office Boy/Girl_*
*_Driver_*
*_Security/Secwan_*
Butuh segera & Langsung kerja untuk Sesuai *Domisili Wilayah* _Purwakarta,Karawang,Serang Banten,Cikarang,Jabodetabek dan Sekitarnya_
Harap konfirmasi Kehadiran dengan Membalas *SIAP HADIR-NAMA LENGKAP-POSISI DI LAMAR*
Contoh:
*SIAP HADIR-TRI ANISA-STAFF ADMINISTRASI*
Notes:
1. Wajib Membawa Alat tulis
2. Bagi yang tidak melakukan konfirmasi kehadiran, kami tidak perkenankan untuk mengikuti interview kerja
3. Harap menunjukan pesan ini ke receptionist / security kantor sebelum masuk ruangan interview
4. Non Yayasan Atau Outsourching
5.Mohon Maaf Kami tidak menerima Interview secara online di karnakan langsung untuk ttd kontrak kerja
Demikian Surat panggilan ini kami sampaikan jika ada salah kata atau penulisan kami meminta maaf
Terima Kasih
0
102
1


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan