Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Diteror Temannya Selama 10 Tahun, Wanita Ini Lapor Polda Jatim
Diteror Temannya Selama 10 Tahun, Wanita Ini Lapor Polda Jatim

Seorang wanita berinisial NR melaporkan kasus teror yang dialaminya selama 10 tahun ke Polda Jawa Timur. Teror tersebut dilakukan oleh teman satu kelasnya saat SMP yang memiliki obsesi terhadapnya.

NR merasa tertekan dengan teror berupa pesan-pesan tidak senonoh dan intimidasi kekerasan seksual yang dikirim oleh pria tersebut. Kasus ini menjadi perhatian publik setelah NR membagikan kisahnya di media sosial x.com.

Sebelum melapor ke polisi, NR telah mengalami tekanan mental akibat pesan-pesan yang diterimanya, termasuk foto alat kelamin pria tersebut. Teror ini berlangsung dari tahun 2014 hingga 2024.

NR pertama kali memviralkan utas tentang pengalamannya di akun x.com miliknya pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 11.25 WIB. Dalam utas tersebut, NR mengungkapkan kelelahan emosionalnya akibat terus dikejar oleh pria yang pernah menjadi teman SMP-nya.

Pria tersebut, menurut NR, salah menafsirkan sikap baiknya sebagai tanda ketertarikan, sehingga ia terobsesi untuk mengejar dan mendapatkan cintanya. NR menjelaskan bahwa sikap peduli yang ia tunjukkan adalah hal yang wajar ia lakukan kepada semua teman, tanpa pandang gender.

Obsesi pria itu membuatnya terus meneror NR, termasuk mengirimkan pesan-pesan berisi foto alat kelaminnya dan ancaman kekerasan seksual. Tindakan ini telah berlangsung selama satu dekade, sejak NR duduk di bangku kelas dua SMA hingga Mei 2024.

Kasus ini menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak pihak, mendorong NR untuk mengambil langkah hukum dan melaporkan kejadian ini ke Polda Jawa Timur. Semoga tindakan tegas dari pihak berwenang dapat memberikan keadilan bagi NR dan menghentikan teror yang telah ia alami selama bertahun-tahun.





Info lengkapnya DI SINI
0
223
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan