Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghaliezAvatar border
TS
ghaliez
Falcon Pictures Resmi Meluncurkan Trailer dan Poster Film Dilan 1983: Wo Ai Ni


Falcon Pictures dengan bangga mengumumkan peluncuran trailer dan poster resmi film Dilan 1983: Wo Ai Ni, prekuel dari film Dilan yang fenomenal, di Bandung pada hari ini. Acara peluncuran ini dihadiri oleh para pemain film, termasuk Muhammad Adhiyat, Sulthan Hamonangan, Keanu Azka, Ferdinand, Adzana AshelJKT 48, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, dan Daan Aria. Selain itu, hadir pula penulis novel Dilan Pidi Baiq, penulis skenario Alim Sudio, dan sutradara Fajar Bustomi.

Trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini memberikan gambaran sekilas tentang petualangan menggemaskan Dilan dan kawan-kawannya di masa kecilnya. Diwarnai dengan tingkah lucu dan gombalan-gombalan ala Dilan, trailer ini diyakini akan membangkitkan kembali nostalgia para penggemar Dilan.

Sutradara film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Fajar Bustomi mengungkapkan banyak kata-kata khas Dilan di film ini."Dilan ini paling pandai merangkai kata. Ini yang membuat Dilan menyenangkan. Film ini bukan film anak SD pacaran. Tapi, cerita tentang “Cinta” Rasa yang diberikan Tuhan di Hati Manusia. Semakin mencintai Tuhan kita akan mencintai seluruh Mahluk ciptaannya bahkan orang yang berbeda agama. Karena ciptaan Tuhan juga kan? . seperti kata Banar, abang Dilan “Anak SD sudah Jatuh cinta.? dan di jawab Dilan “ Mau SD, mau SMP, mau S1 atau profesor semua Sama “Punya Hati”. Dan terakhir saya pastikan Di film Dilan 1983 Wo Ai Ni tidak ada pacara Anak SD sama sekali.  semoga Hati kita di jaga Dari berburuk sangka," ujar Fajar Bustomi.

Adhiyat yang memerankan tokoh Dilan, mengaku sangat mendalami peran Dilan. "Bahkan setelah selesai syuting, saya setiap bangun tidur selalu mengacak-acak rambut, seperti Dilan. Terus diingetin sama mamah, kan sudah tidak syuting. Tapi aku nyaman dengan Dilan," ujar Adhiyat.

"Selama syuting aku juga senang banget. Jadi selesai syuting aku nangis, karena senang sih bareng-bareng sama teman-teman dan harus berakhir," tambah Adhiyat.

Ashel JKT 48 yang memerankan Aida, kakak dari Dilan mengaku dia memiliki 2 kepribadian yang beda, saat syuting dan tidak syuting." Kalau sedang tidak on camera, aku jadi kakak yang baik. Tapi, kalau pas syuting, aku jadi kakak yang galak, seperti yang ada di trailer tadi. Aku jadi kakak yang galak," ujar Asel.

Dilan 1983: Wo Ai Ni menceritakan kisah masa kecil Dilan yang tinggal di Bandung bersama keluarganya. Film ini akan membawa penonton kembali ke masa 1980-an, di mana mereka akan melihat sisi lain Dilan yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Falcon Pictures yakin bahwa Dilan 1983: Wo Ai Ni akan menjadi film yang dinantikan oleh para penggemar Dilan dan pecinta film Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024.





Diubah oleh ghaliez 14-05-2024 06:00
0
17
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan