Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

turunminum.idAvatar border
TS
turunminum.id
Persikota Tangerang Juara Grup A dan Lolos Babak 32 Besar
Persikota Tangerang Juara Grup A dan Lolos Babak 32 Besar

Foto: Turunminum.id

Turunminum.id – Persikota Tangerang menutup laga terakhir Grup A babak 80 besar Liga 3 2023/24 dengan kemenangan atas MBS Batam. Tim Baji Ajaib unggul dengan skor 4-2, Selasa (7/5/2024) sore di Stadion Benteng, Tangerang.

Persikota langsung menekan sejak awal babak pertama. Usaha itu berhasil karena Yehezkiel Hilkia menit ke-11. Dia manfaatkan umpan lob Azka Fauzi.

Tak butuh waktu lama bagi KBS Batam untuk samakan kedudukan. Jadriansyah Putra mencetak gol pada menit ke-15 saat situasi sepak pojok.

Menit 32, Persikota Tangerang unggul 2-1 berkat gol Luthfi El Hakim. Lagi-lagi berawal dari situasi sepak pojok yang hasilkan kemelut.

Tiga menit berselang, MBB kembali samakan skor jadi 2-2. Gol dilesakan Nanang Sufriyanto lewat sundulan dari sutuasi tendangan bebas. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persikota Tangerang tak kendurkan serangan. Menit ke-58, Yehezkiel Hilkia cetak gol kedua pada laga ini setelag berdiri bebas di depan gawang.

Persikota Tangerang mencetak gol keempat pada menit ke-78. Sundulannya menyambut sepak pojok tak mampu di tepis kiper MBS Batam. Skor 4-2 bertahan hingga akhir.

Hasil sore tadi membawa Persikota lolos ke babak 32 besar Liga 3. Tim Kuning Biru kumpulkan 10 poin dari empat pertandingan.

Tim juara Divisi II 1995/96 itu jadi juara Grup A dan lolos ke fase berikutnya bersama Kartanegara FC yang jadi runner up.


“Selamat untuk para pemain yang telah berjuang keras di lapangan. Dengan hasil ini maka kita lolos ke babak 32 besar,” kata pelatih Persikota Tangerang, Moch Fachrudin.

Juru taktik berlisensi B PSSI itu menilai permainan timnya terus meningkat sejak pertandingan pertama. Persikota mencetak sepuluh gol dan dua kali kebobolan.

“Kami sangat siap dengan segala resiko dan hasil. Dari empat pertandingan ini, bagi saya evaluasi terpenting adalah peningkatan konsentrasi,” imbuh Fachrudin.

Sementara itu, salah satu pencetak gol Persikota hari ini, Luthfi El Hakim mengatakan sangat senang bantu tim capai target ke babak 32 besar Liga 3.

“Alhamdulillah kita menang lagi bisa juara grup. Tadi sempat kecolongan juga tapi akhirnya kami bisa atasi. Selanjutnya kami siap hadapi babak 32 besar,” tuntasnya.

Di babak 32 besar, Persikota akan menjadi tuan rumah. Pertandingan fase ini mulai digelar pada 11 Mei mendatang.

Sumber: Link Referensi

Baca Juga: Tak Gentar Lawan Guinea, Ini Kata Gelandang Timnas U-23 Ikhsan Nul Zikrak

Baca Juga: 2 Pemain Andalan Absen Lawan MBS Batam, Persikota Tangerang Pede Lolos 32 Besar
0
37
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan