mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Termasuk Anak Vincent Rompies, 12 Tersangka Bullying Geng Tai Segera Diadili


Jakarta -

Polisi menyampaikan perkembangan terkini kasus bullying 'Geng Tai' yang melibatkan anak artis Vincent Rompies di salah satu SMA internasional diTangerang Selatan. Kini, 12 tersangka kasus tersebut segera diadili

"Update terakhir terkait kasus bullying yang viral saat ini berkas perkara sudah tahap 1 di Kejaksaan untuk diteliti JPU (jaksa penuntut umum)," kata Kasie Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil saat dihubungi, Minggu (28/4/2024).

Agil mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu penelitian jaksa. Jika dinyatakan rampung, akan dilakukan pelimpahan tahap II penyerahan tersangka dan batang bukti.

"Selanjutnya menunggu petunjuk dari JPU," imbuhnya.

Dalih Tradisi di Balik Bullying

Polisi mengungkapkan para pelaku melakukan bullying secara bergantian terhadap korban. Mereka berdalih hal ini adalah 'tradisi' untuk masuk kelompok geng.

"Para pelaku secara bergantian melakukan kekerasan terhadap anak korban dengan dalih 'tradisi' tidak tertulis sebagai tahapan untuk bergabung dalam kelompok/komunitas," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino Cahyadi di kantornya, Jumat (1/3).

Polisi telah meningkatkan status kasus bullying SMA internasional ke tahap penyidikan. Dari hasil gelar perkara, polisi menetapkan 12 orang sebagai tersangka kasus bullying siswa SMA Intenasional.

"Jadi total yang ditetapkan sejumlah 12 orang dengan rincian 8 orang anak berkonflik dengan hukum dan 4 orang tersangka," tuturnya.

Empat tersangka itu ialah E (18), R (18), J (18), dan G (19). Sedangkan ada 8 tersangka berusia di bawah umur berstatus sebagai anak berkonflik dengan hukum (ABH).

detik.com
Zedcool
scorpiolama
scorpiolama dan Zedcool memberi reputasi
2
463
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan