Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Gerindra Sleman Ngebet Ingin Ketemu Erina Gudono Meski Telah Dipagari Kaesang
Gerindra Sleman Ngebet Ingin Ketemu Erina Gudono Meski Telah Dipagari Kaesang Terkait Pilkada, Ini Alasan Utamanya
Menurut Arif, pertemuan itu penting dilakukan sebagai bentuk penyampaian aspirasi masyarakat. Terkait hasil akhir apa Erina Gudono bersedia maju atau tidak itu urusan lain

Kamis, 18 April 2024 | 14:44 WIB


Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Adakan Acara Buka Puasa dan Bermain Bersama Anak Yatim (Instagram)

SuaraJogja.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep membantah kabar istrinya, Erina Gudono akan maju dalam kontestasi Pilkada Sleman. Diketahui bahwa nama Erina disebut masuk dalam bursa bakal Calon Bupati Sleman.

Terkait hal tersebut, Sekretaris DPC Gerindra Sleman M Arif Priyo Susanto menyebut bahwa pihaknya masih akan tetap berupaya melakukan komunikasi kepada Erina langsung. Tujuannya untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat terkait pencalonan pada Pilkada Sleman.

"Ya langkahnya setelah ini kita berusaha untuk ketemu, berusaha untuk sowan istilahnya, sowan ke rumahnya mbak Erina untuk menyampaikan aspirasi karena yang kita bawa ini kan aspirasi masyarakat to," kata Arif saat dihubungi, Kamis (18/4/2024).

Menurut Arif, pertemuan itu penting untuk dilakukan sebagai bentuk penyampaian aspirasi dari masyarakat. Terkait hasil akhir apakah Erina akan bersedia maju atau tidak itu urusan lain.

"Jadi kita ingin menyampaikan aspirasi masyarakat, untuk apakah nanti bersedia atau tidak yang penting kita bisa sowan ke beliau untuk menyampaikan aspirasi dari Sleman. Intinya seperti itu," ujarnya. 

Ditanya mengenai kapan akan menemui Erina, saat ini pihaknya masih menyusun jadwal lebih lanjut. Terlebih istri dari putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut masih sibuk di Jakarta. 

"Kita masih nunggu jadwal, sering di Jakarta-nya to (Erina)," imbuhnya.

Arif menuturkan saat ini DPC Gerindra Sleman masih melihat semua potensi para tokoh-tokoh yang ada untuk dipinang maju dalam Pilkada mendatang. Tak hanya Erina, ada sejumlah tokoh internal maupun eksternal lain yang juga dilirik.

"Istilahnya kan untuk saat ini belum ada yang terdepan atau yang terbelakang, semua potensi semua tokoh, yang memang sekiranya bisa kita angkat ya itu yang kita usulkan. Tidak hanya mbak Erina tapi juga tokoh-tokoh internal kami semua kita angkat," terangnya. 

Sebelumnya, Kaesang turut membantah wacana pencalonan Erina itu berasal dari dirinya. Hal itu disampaikan Kaesang usai hadir di halal bihalal di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024).

"Bukan. Erina enggak nyalon, nggak," ucap Kaesang.

Ia menegaskan bahwa istrinya tidak pernah ada niatan untuk maju Pilkada Sleman.

"Bukan nggak jadi, emang nggak," kata Kaesang.

Menurutnya, kabar pencalonan istrinya tersebut digaungkan oleh pihak luar. Berdasarkan hal itu, Kaesang meminta hal-hal terkait ditanyakan kepada pihak yang menghembuskam kabar.

"Ya nggak tahu, jangan tanya saya, tanya yang pihak luar menggaungkan itu," kata Kaesang.

Erina Gudono memang disebut-sebut masuk dalam radar bursa bakal calon kepala daerah. Nama mantu Presiden Joko Widodo itu masuk dalam radar DPC Partai Gerindra Sleman, selain sejumlah nama kader potensial lainnya.

https://jogja.suara.com/read/2024/04...lasan-utamanya

Jd ketua sayap kartini-nya PSI aja kek ci liliana di perindo
Diubah oleh Novena.Lizi 18-04-2024 15:25
gmc.yukon
gmc.yukon memberi reputasi
1
357
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan