amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Kisah 'Lampu Masjid Puasa' yang Bikin Ngakak! #NgabuburitCerita
#AmdarGanteng



emoticon-Salamanemoticon-Salaman emoticon-Salaman
Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

Halo agan dan sista,
Perkenalkan ane Amdar atau biasa dipanggil “Kevin”.
Saat ini ane melanjutkan pendidikan di Universitas Ciputra Makassar, Fakultas Manajemen, dan Jurusan Kedokteran Luar Negeri alias International Business Management emoticon-Hammer (S)

Kebetulan ane lagi kurang kerjaan.
Jadi kali ini ane bakal bagi cerita hidup ane.



sumber

Ane mau cerita nih pengalaman kocak pas lagi puasa di bulan suci Ramadhan. Jadi ceritanya, pas lagi tarawih di masjid, ane duduk di belakang banget, deket sama temen-temen ane yang paling kocak di dekat kampus. Nah, kebetulan, malam itu lampu masjid tiba-tiba mati, gan! Kayaknya ada masalah sama listriknya atau apa gitu deh.

Nah, suasana jadi gelap gulita gitu, gan. Tapi, bukan berarti kita berhenti salat, kan? Tetep aja, imam masih lanjutin bacaan tarawih dengan suara khusyuknya. Nah, di tengah-tengah gelapnya, tiba-tiba si Ocank, temen ane yang selalu aja bikin guyonan, ngomong keras-keras, "Wahai saudara-saudara, tampaknya kita terlalu banyak berpuasa sampai lampu masjid pun ikut berpuasa!"

Gila, gan! Ane sampe ngakak terbahak-bahak di masjid saking lucunya. Suara ketawa ane sampai mencemari suasana hening tarawih. Tapi, emang nggak bisa nahan ketawa, gan, apalagi pas denger Ocank ngomong gitu di tengah kegelapan. Ane yakin semua orang di masjid pada kena bawa ketawanya!

Setelah beberapa saat, untungnya listriknya balik lagi. Salat pun berlanjut seperti biasa. Tapi, cerita tentang "lampu masjid puasa" itu sampe sekarang masih jadi obrolan kocak tongkrongan di kampus, gan.

Jadi, intinya, meskipun suasana lagi khusyuk puasa di bulan Ramadhan, tapi nggak ada salahnya buat tetap sediain momen lucu, kan? Ya, namanya juga manusia, pasti bakal ada aja momen-momen yang bikin ngakak, gan! Semoga aja kisah lucu ane ini bisa ngasih semangat puasa yang lebih berarti buat kita semua, gan! Salam ceria di bulan Ramadhan, gan!



ini Ocank gan, teman ane emoticon-Ngakak (S)

Agan sista juga ada pengalaman menarik gak di bulan Ramadhan? Bagikan dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


sumber: jelajahi otak sendiri
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook

Diubah oleh amdar07 05-04-2024 12:48
teniandrii
donirm
sedikitkurus
sedikitkurus dan 36 lainnya memberi reputasi
37
776
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan