Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Dua Emak-emak di Sumenep Terekam CCTV Curi Emas, Disembunyikan di BH
Dua perempuan diduga mencuri perhiasan emas di salah satu toko emas di Jalan Manikam, Kelurahan Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep. Kejadian ini terekam oleh kamera CCTV yang dipasang di dalam toko.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat jelas kedua perempuan tersebut memasuki toko emas. Awalnya, mereka terlihat sedang melihat-lihat sejumlah perhiasan emas dan mengutarakan niat untuk membeli gelang emas.

Salah satu dari mereka mencoba beberapa perhiasan sementara yang lainnya berbincang-bincang dengan penjaga toko. Pada saat penjaga toko lengah, perhiasan yang sudah dicoba oleh salah satu dari perempuan tersebut dilepas dari tangannya dan ditaruh di etalase. Namun, ternyata perhiasan tersebut tidak dikembalikan ke penjual. Beberapa saat kemudian, salah satu dari perempuan tersebut justru mengambil gelang emas tersebut dan menyimpannya di dalam pakaian dalamnya.

H. Untung, penjaga toko emas tersebut mengaku bahwa ia awalnya tidak menyadari bahwa salah satu dari kedua perempuan tersebut telah membawa kabur perhiasan dari tokonya. Baru setelah ia melakukan pengecekan ulang terhadap jumlah perhiasan di tokonya, ia menyadari bahwa ada beberapa perhiasan yang hilang.

“Saat saya melakukan pengecekan, saya menemukan bahwa ada tiga perhiasan yang hilang. Kemudian, saya segera memeriksa rekaman CCTV. Ternyata, benar adanya bahwa ada seorang perempuan yang mencoba perhiasan dan tidak mengembalikannya. Diduga kuat bahwa perempuan tersebut yang mengambil perhiasan tersebut,” ungkap H. Untung.




Info lengkapnya DI SINI
goeltom25338186
goeltom25338186 memberi reputasi
1
530
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan