ReikoukiAvatar border
TS
Reikouki
Sikap Istri Ridwan Kamil Usai Anak Putuskan Lepas Kerudung
Jakarta, Insertlive - Atalia Praratya istri Ridwan Kamil ikut memberikan tanggapan usai sang putri Camillia Laetitia Azzahra memutuskan untuk melepas kerudung.

Tanggapan tersebut dibagikan Atalia melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan Tersebut, Atalia membagikan potret bersama sang putri tercinta.

Atalia lantas mengungkapkan bahwa rasa sayangnya tak akan pernah hilang untuk Camillia.

"Bismillah.. Dear Zara, I will always love u, no matter what.. (Zara sayang, aku akan selalu menyayangimu, apapun yang terjadi)," tulis Atalia Praratya di Instagram yang dikutip pada Jumat (5/4).

"Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu..," sambungnya.


Tak hanya itu, Atalia juga berusaha memahami betul bagaimana putrinya. Ia lantas berharap agar sang putri untuk terus bahagia.

Atalia pun mengaku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang putri. Ia juga berharap publik bisa memahami keadaan Camillia saat ini.

"Be happy, zaa.. the strongest girl that I ever met (Bahagialah Zara, perempuan terkuat yang pernah kutemui). Doa mamah dalam setiap helaan nafas...," tulis Atalia.

"Teman teman, terima kasih atas segala perhatiannya kepada zara.. Dalam hidupnya yang masih terus berproses, mohon doakan zara selalu ya...," tutupnya.

Sumber : https://www.insertlive.com/hot-gossi...lepas-kerudung

Komen TS : Geulis pisan euy, soal lepas kerudung ga usah dipermasalahin terlalu jauh, tinggal ikutin Mahzabnya Prof. QURAISH SHIHAB, karena Islam itu memudahkan, perbedaan pandangan dalam islam adalah keindahan emoticon-Malu (S)

maniacok99
raptordeltadunn
raptordeltadunn dan maniacok99 memberi reputasi
2
1.6K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan