bulukududukAvatar border
TS
bulukududuk
Kartu kredit menyelamatkan kondisi darurat
Halo Gan/Sis, jadi awal tahun ini istri ane ada keluhan rasa nyeri di perut. Saking sakitnya dia pun langsung ke IGD di RS Swasta di Jakarta. Dan setelah dicek ternyata ada kehamilan di luar rahim. Kejadiannya di bulan Januari 2024 lalu.

Karena di luar rahim tersebut jadi menekan tidak pada tempatnya dan sebelumnya selalu mengeluarkan darah yang dikira mens. Dan ternyata tindakannya harus diangkat janinnya dengan cara dioperasi dengan segera karena bisa membahayakan ibu.

Singkat cerita ane pun menyetujui untuk dilakukan operasi laparoskopi. Operasi berjalan lancar dan hanya perlu tidur 2 malam saja di RS. Alhamdulillah istri ane selamat. 

Hal yang mengagetkan adalah saat mau pulang karena harus melakukan pembayaran dan ternyata tagihannya mencapai puluhan juta rupiah. (Menurut ane dan istri ini tagihan sangat besar) Emang nanti tagihannya akan sebagian diganti oleh kantor ane dan istri. Tapi karena sistemnya reimburse jadi harus kita bayarkan terlebih dahulu.



Dalam momen tersebut, ane terselamatkan oleh beberapa kartu kredit yang dimiliki ane dan istri (Alhamdulillah gak perlu pinjam saudara apalagi pinjol). Jadi saat pembayaran tersebut ane menggunakan 4 kartu kredit.

Kalo Gan/Sis di sini ada yang pernah ngerasain momen kaya ane gitu gak?
behoxx
Tonythompson94
biohazard89
biohazard89 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan