mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Ekspresi Sandra Dewi Tiba di Kejagung Terseret Kasus Timah Suami


CNBC Indonesia/Faisal Rahman   -  CNBC Indonesia

04 April 2024 12:10

Artis Sandra Dewi tampak tersenyum dan melambaikan tangan ke media saat datang memenuhi panggilan Kejaksaan Agung terkait kasus dugaan korupsi PT Timah Tbk.

Artis Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus dugaan korupsi tata niaga PT Timah Tbk pada hari ini, Kamis (4/4/2024). Istri Harvey Moeis tersebut dipanggil sebagai saksi. Terutama untuk mengetahui dugaan aliran dana yang disalurkan melalui bisnis bersama antara Harvey Moeis dan Sandra Dewi.

Saat datang, artis yang terkenal di dunia sinetron tersebut tampak tenang. Dia berjalan perlahan menuju pintu masuk kantor Kejagung, sambil melihat ke awak media yang menunggu.

Sandra Dewi juga tampak tersenyum dan melambaikan tangan ke media. Dirinya berharap doa agar masalah ini cepat selesai. "Doain ya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Sandra Dewi tiba pukul 09.25 ditemani oleh kedua pengacara. Dia tampil sederhana dengan mengenakan baju berwarna putih dan celana hitam. Sambil ditemani kuasa hukum, Sandra terlihat hanya menenteng amplop coklat. Amplop itu sesekali ia gunakan untuk menghalau sinar matahari yang menimpa wajahnya.

Sebagai informasi, Kejagung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka, bersama 15 orang lainnya, dalam kasus dugaan korupsi yang diperkirakan merugikan negara senilai Rp 271 triliun tersebut. 

cnbcindonesia.com
amekachi
ushirota
maniacok99
maniacok99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan