amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dikira Bot! Model Cantik asal Italia ini Dituduh Fotonya Gunakan AI, 8 Potretnya Gan












Dikira Bot! Model Cantik asal Italia Bernama Ines ini Dituduh Fotonya Gunakan AI, 8 Potret Cantiknya Gansist

Jadi wanita di zaman sekarang ternyata punya hambatan lagi dan yang terbaru lho gansist, dulu mungkin saking cantiknya maka dia bisa bikin iri orang lain bahkan temannya sendiri pun ikutan iri. Namun kini ada satu lagi masalah lho, yaitu dengan berkembangnya internet dan para netizen bisa dengan mudah menilai dan mengomentari sebuah foto maka mereka pun bisa dengan mudah pula menuduh kalau foto wanita cantik tersebut adalah buatan AI.

Ini menimpa pada seorang model asal Italia bernama Ines Trocchia yang dicurigai oleh netizen setelah wanita cantik tersebut unggah foto dirinya di Instagram @inestrocchia, namun bukan tuduhan biasa yang sering dialamatkan kepada para model dan selebritis seperti pakai operasi plastik atau yang lainnya.

Sebuah model wanita menjadi pusat perhatian netizen akibat penampilannya yang dianggap terlalu cantik. Banyak orang curiga bahwa fotonya telah menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk memperindah wajahnya.


Quote:




Sementara itu, reaksi netizen pun beragam. Ada yang memuji kecantikan wanita tersebut, namun ada juga yang skeptis dan menganggapnya sebagai hasil AI. Perdebatan mengenai keaslian foto ini pun terus bergulir di berbagai platform media sosial.

Untuk kabar miring tentang penggunaan AI dalam fotonya telah dibantah sendiri ya gansist oleh Ines, ia bahkan mengaku sangat kesal dengan tuduhan itu dan menganggap bukan bentuk asli dirinya.

"Sangat bikin frustasi orang-orang yang berpikir jika aku model AI, ini benar-benar gila untukku karena aku pikir profilku tidak terlihat seperti bot!" Ungkapnya seperti dikutip dari NY Post, suka berkomentar seenaknya sendiri juga ternyata netizen dari negara lain ya gansist bukan hanya warganet di RI saja rupanya.emoticon-Big Grin

Padahal dia kan model, pembuktian seorang model yang pastinya bukan cuma sekedar lewat foto-foto saja tapi penilaian-penilaian secara fisik. Adapun foto-foto yang model berusia 29 tahun ini unggah di media sosial Instagram, adalah sebagai berikut:


Spoiler for :




Sebagai pengguna media sosial, kita perlu mengembangkan pemahaman yang lebih kritis dan cerdas. Jangan terjebak dengan pandangan yang sempit dan langsung menuduh foto-foto indah sebagai hasil manipulasi AI. Memahami bahwa editing dan pembenaran foto sudah menjadi bagian dari dunia mode dan kecantikan adalah hal yang penting.

Terlepas dari keaslian foto ini, kita seharusnya tidak terlalu terobsesi dengan kecantikan luar. Sejatinya, kecantikan tidak hanya terletak pada penampilan fisik semata, tetapi juga pada kepribadian dan sikap. Tetaplah menghargai dan mengapresiasi keindahan yang alami, tanpa harus selalu berusaha mencapai standar kecantikan yang mungkin tidak realistis.

Dalam era teknologi yang semakin maju, kita perlu bijak dalam menginterpretasikan gambar dan tidak mudah terpengaruh oleh opini masyarakat. Terlebih lagi, kita perlu menghargai diri sendiri dan mengembangkan rasa percaya diri yang tidak bergantung pada penampilan fisik semata.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

Cucigosok
krukov
agusn6778
agusn6778 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.6K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan