amekachiAvatar border
TS
amekachi
Belajar dari Tyas Mirasih! Ibu Sakit Tak Punya Asuransi hingga Dibantu Nagita Slavina













Belajar dari Tyas Mirasih! Bagaimana seorang Artis seperti Dia pun sampai Kerepotan saat Ibundanya Sakit dan Tak Punya Asuransi, Kuras Aset bahkan hingga Menerima Bantuan dari Nagita Slavina

Selama ini, banyak dari kita yang mungkin masih ragu untuk memiliki asuransi kesehatan. Padahal, memiliki asuransi kesehatan memiliki banyak manfaat yang sangat membantu di kemudian hari. Apa itu asuransi kesehatan? Asuransi kesehatan adalah sebuah layanan yang memberikan perlindungan finansial terhadap risiko-risiko kesehatan yang mungkin terjadi.

Salah satu alasan penting untuk memiliki asuransi kesehatan adalah karena biaya pengobatan di Indonesia tidaklah murah. Terkadang, biaya pengobatan bahkan bisa menguras dompet hingga tak tersisa. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kita dapat memiliki proteksi keuangan yang dapat meringankan beban pikiran dan keuangan kita. Asuransi kesehatan akan membantu menanggung sebagian atau seluruh biaya pengobatan yang kita butuhkan, tergantung pada jenis polis yang kita pilih.


Quote:





Mungkin salah satu kasus bisa dilihat dari bagaimana seorang artis yang dulunya cukup terkenal di tanah air, Tyas Mirasih yang baru-baru ini menceritakan pengalamannya saat kebingungan membiayai ibundanya yang dirawat di rumah sakit. Saking susahnya, wanita cantik ini bukan hanya jual asetnya sendiri tapi juga sampai dibantu oleh Nagita Slavina.

"Waktu itu mama kan lama banget di rumah sakit dan nggak pakai asuransi jadi biayanya lumayan besar," cerita Tyas Mirasih kepada awak media di Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 tentang proses perawatan ibunya yang sampai memakan waktu 49 hari di rumah sakit.

Mirasih Tyas Endah ini sebenarnya artis cukup terkenal di Indonesia ya gansist, wanita cantik kelihatan 8 April 1987 tersebut mengawali karirnya sebagai model di majalah Kawankudi tahun 2000 dan menjadi finalis Gadis Sampul dua tahun kemudian. Juga membintangi beberapa judul film seperti Mati Suri, Air Terjun Pengantin, Hantu Budeg, Marley dan puluhan film lainnya serta serial televisi.




Patut dijadikan pelajaran untuk kita lho gansist, sedangkan dia itu masih terhitung selebritis yang hidupnya serba berkecukupan. Mungkin dengan mempunyai tabungan dana darurat, atau juga untuk kita bisa memiliki jaminan kesehatan seperti BPJS kesehatan. Dan itu dilakukan bukan hanya saat anggota keluarga kita saja yang sedang terkena sakit, hingga malah kerepotan kesana-kemari kerepotan dan bingung sendiri.

Jadi, penting untuk mempertimbangkan memiliki asuransi kesehatan sebagai bagian dari persiapan keuangan kita di masa depan. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kita dapat merasa tenang karena sudah memiliki perlindungan finansial jika terjadi risiko kesehatan yang tak terduga. Jangan tunggu sampai terlambat, segera lindungi diri dan keluarga dengan asuransi kesehatan yang tepat.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bukatelapak
xatria
gogribe
gogribe dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan