ace_01Avatar border
TS
ace_01
Punya Instagram Tapi Feednya 0, Maksudnya Apa??


Cie yang postingan feed instagramnya nggak ada, ngapain sih bikin IG?



Ini fenomena (phenomenon, deh, kan tunggal) yang aneh namun terjadi di Gen z. Punya akun IG tapi postingan Feed-nya 0. Sumpah aneh banget?! Tapi ya banyak cuy.

Beberapa kemungkinan yang menurut gue bikin hal itu terjadi biasanya begini:

- Akun baru: Mungkin orang ini baru bikin akun Instagram dan belum sempet posting apa-apa. Jadi ya ntar seiring waktu nambah tuh postingannya.
- Private account: Mungkin akun orang ini diprivate, jadi cuma followers yang bisa liat postingannya.
- Jual akun: Mungkin orang ini jual akun Instagramnya dengan follower yang udah banyak.
- Ghost account: Mungkin orang ini ngebuat akun Instagram cuma buat stalking orang lain. Ini yang menurut gue lumayan ngehek sih. Apa banget coba. hahahah tapi ya terserah dialah.
- Punya tujuan tertentu: Mungkin orang ini punya tujuan tertentu dengan bikin akun Instagram tapi gak posting apa-apa. Contohnya, buat ngebuktiin kalo dia udah punya akun Instagram duluan daripada orang lain. Ini aneh juga tapi banyak juga kejadian.

Tapi emang DNA Facebook (which is produknya include IG ya) itu kan emang "connecting people" ya. Lo mesti follow dulu, baru bisa lihat-lihatlah. Kecuali di bagian explore.

Beda tuh sama TikTok yang random aja lo scrolling lewat tuh konten video. Beda juga sama twitter yang isinya lebih word count. Nah biasanya orang yang di Feed IG nggak posting apa-apa banyak juga yang jadi akun alter twitter yang bacotnya bukan main, WKWKWKKWKWKWK

Ada nggak temen lo yang begini? GUe banyak lho wkwkwkwk, tapi yaudalah mungkin mereka merasa lebih nyaman berekspresi dengan cara begitu.

Biasanya mereka lebih seneng ngelihat postingan orang daripada posting foto/videonya sendiri. Mungkin juga mereka nggak begitu pd sama foto/video mereka. 

Tapi biasanya orang yang postingan feednya nggak ada, di story tuh aktif banget cuy. Aktif ini ya termasuk ngelihat story orang lain, upload story yang tulisannya panjang bener udah kayak cerpen. Mungkin mereka mager kali ya bikin konten feed.

Yaaaah, namanya sosmed kan sejatinya buat pamer ya. Mungkin mereka nyaman aja nontonin orang-orang yang pamer, tapi dia sendiri juga ogah pamer. 
bobibotaktak
bang.toyip
bencooong666
bencooong666 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan