amekachiAvatar border
TS
amekachi
Suami Bom Atom? Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Disita Kejagung, Unggahan Ultah Hilang!











Sumber Gambar



Suami Bom Atom? Mobil Mewah Rolls-Royce Sandra Dewi Disita Kejagung, Unggahan Ulang Tahunnya di Instagram pun Langsung Hilang!

Kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah sebuah perusahaan di Indonesia ini sekarang sedang sangat ramai dibicarakan ya gansist, apalagi dari puluhan orang yang jadi tersangka ternyata juga menyeret suami dari artis kenamaan Indonesia. Sampai saat ini kasusnya sampai pada pengeledahan di rumah artis tersebut, selain menemukan uang tunai sebesar 76 miliar rupiah Kejagung juga menyita beberapa benda berharga lainnya seperti sebuah mobil milik sang artis.

Kejaksaan Agung (Kejagung) telah melakukan penyitaan terhadap mobil mewah Rolls-Royce milik Sandra Dewi, aktris terkenal di Indonesia. Mobil mewah ini awalnya merupakan hadiah ulang tahun dari suaminya, Harvey Moeis, pada perayaan ulang tahun Sandra yang ke-40. Namun, mobil ini kini berpindah tangan ke Kejagung sebagai barang bukti dalam kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis.

Rolls-Royce adalah merek mobil mewah asal Inggris yang terkenal akan kualitas dan kemewahannya. Mobil ini memiliki pelat nomor khusus yang berakhiran dengan singkatan nama Sandra Dewi, yaitu SDW. Video yang menampilkan mobil ini sempat beredar di media sosial, memperlihatkan betapa megahnya mobil ini dengan segala fitur dan fasilitasnya.


Quote:





Namun ada yang cukup menarik nih gansist, namanya wartawan Indonesia ini hampir mirip seperti netizen RI yang selalu bergerak cepat menelisik sebuah berita baru atau fakta dalam sebuah kasus. Dikabarkan bukan hanya wartawan saja yang bergerak cepat, tapi Sandra Dewi pun ikut bergerak cepat saat mobilnya disita dan kabar tentang itu mulai menyebar.

Diambil dari Tribunnewsyang mana personil media tersebut memang memantau dengan cermat kasus ini, diungkapkan jika unggahan Sandra Dewi tentang hadiah ulang tahun bertema Barbie dan Oppenheimer tersebut sudah tidak ada di akun Instagramnya. Adapun isi unggahan itu adalah Sandra Dewi beserta keluarga besarnya berfoto bersama didepan mobil mewah tersebut dengan caption:

"Family = everything. Semua keluarga memang kita minta pake pink & white, tp saya & suami Oppenheimer,"

Entah apa yang dimaksud oleh Sandra Dewi dalam memilih tema Barbie dan Oppenheimer di hari ulang tahun yang ke 40 pada bulan Agustus 2023 lalu itu, namun mungkin saja ia menganggap dirinya selayaknya Barbie dan sedangkan suaminya bagaikan seperti Julius Robert Oppenheimer seorang fisikawan teoretis Amerika Serikat yang kerap dijuluki sebagai bapak bom atom.

Kasus ini tentu menjadi sorotan publik, mengingat Sandra Dewi adalah seorang selebriti yang dikenal oleh banyak orang. Namun, semua pihak harus memberikan kesempatan kepada proses hukum untuk berjalan dengan adil dan transparan. Kejagung akan terus mengusut kasus ini dan membawa semua pihak yang terlibat dalam tindak pidana korupsi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
simsol...
dv00817999412
ebureg
ebureg dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.1K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan