Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kelelahan? Ketua MK Tegur Ketua KPU di Sidang Pilpres: Pak Hasyim Tidur, Ya?










Kelelahan? Ketua MK Tegur Ketua KPU di Sidang Pilpres: Pak Hasyim Tidur, Ya?
Kelelahan akibat Rutinitas Pekerjaan? Ketua MK Tegur Ketua KPU di Sidang Pilpres: Pak Hasyim Tidur, Ya?

Namanya orang penting apalagi yang sekelas ketua KPU, yang memang mungkin di hari-hari sekarang lagi sangat sibuk dengan berbagai aktivitas yang sangat padat hingga bikin kelelahan ya gansist. Ini pun terpancar dari diri seorang Hasyim Asy'ari, saat dirinya mengikuti sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum atau PHPU di gedung MK baru-baru ini.

Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Suhartoyo menegur Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari karena seperti tampak ketiduran dalam sidang sengketa hasil Pilpres 2024. Momen ini terjadi saat akademisi IPB University, Didin Damanhuri, memberikan keterangan sebagai ahli dalam sidang di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2024).

Dalam sidang tersebut, Suhartoyo memberikan kesempatan kepada pihak termohon, yaitu KPU, untuk mengajukan pertanyaan kepada ahli. Namun, sebelumnya ia menegur Hasyim Asy'ari yang terlihat tertidur di ruang sidang. "Dari termohon ada pertanyaan? Pak Hasyim tidur?" tanya Suhartoyo dengan nada tegas.


Quote:




Kelelahan? Ketua MK Tegur Ketua KPU di Sidang Pilpres: Pak Hasyim Tidur, Ya?
Tindakan tidur dalam sidang ini menunjukkan kurangnya tanggung jawab dan profesionalisme dari KPU dan Bawaslu. Sidang ini merupakan momen yang sangat penting dalam proses penyelesaian sengketa pemilu, dan semua pihak harus memberikan kontribusi mereka dengan penuh kesadaran dan ketelitian.

Ketua MK, Suhartoyo, dengan tegas menegur KPU dan Bawaslu, mengingatkan mereka untuk lebih fokus dan menjaga konsentrasi saat menghadiri sidang. Sidang sengketa Pilpres 2024 diharapkan dapat berlangsung dengan baik dan adil demi menjaga integritas demokrasi di Indonesia.

Namun kemungkinannya sih pak ketua KPU tersebut sedang kelelahan mengingat dia adalah orang yang terlihat paling sibuk saat penyelenggaraan pemilu kali ini, atau apapun itu tapi mudah-mudahan beliau cepat fit kembali dan melaksanakan tugasnya kepada negara terutama untuk kesuksesan pemilihan umum 2024 dari awal hingga akhir.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukov
rotten7070
simsol...
simsol... dan 10 lainnya memberi reputasi
11
697
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan