Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Suster Penganiaya Anak Selebgram Malang Terancam Hukuman 5 Tahun

Suster berinisial IPS (27 tahun) yang diduga melakukan penganiayaan terhadap anak selebgram Aghnia Punjabi telah resmi ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resort Kota Malang. Tersangka tersebut kini berada di tahanan Polresta Malang Kota setelah terungkap kasus tersebut pada Sabtu (30/3/2024).

Menurut Kombes Pol Budi Hermanto, Kepala Kepolisian Resort Kota Malang, penganiayaan itu terjadi pada Kamis (28/3/2024), dan keesokan harinya, pada Jumat (29/3/2024), keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Malang Kota. Setelah pemeriksaan awal dan didukung oleh bukti yang kuat, IPS segera ditahan untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

"Dari penyelidikan yang dilakukan, terungkap bahwa di lokasi kejadian, terdapat bukti CCTV yang menunjukkan kecocokan dengan kondisi kamar yang dimaksud, termasuk keberadaan boneka panda, sarung bantal, dan sprei yang sesuai dengan rekaman CCTV. Oleh karena itu, polisi menduga bahwa tindakan tersebut telah dilakukan oleh IPS," jelas Budi.

Budi yang akrab disapa Buher, menyampaikan bahwa kasus ini terungkap setelah IPS melaporkan kepada Aghnia bahwa anaknya mengalami luka lebam akibat jatuh pada Kamis (28/3/2024). Namun, setelah melihat rekaman CCTV, Aghnia curiga bahwa anaknya telah menjadi korban penganiayaan oleh IPS.

"Pengungkapan kasus ini dimulai ketika orang tua korban memeriksa rekaman CCTV di dalam kamar. Dari rekaman tersebut terlihat beberapa tindakan kekerasan yang dilakukan terhadap anak, mulai dari pukulan, menjewer, mencubit, hingga menindih," tambah Buher.

"Dari hasil interogasi dan penyelidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Malang Kota, terungkap bahwa suster tersebut melakukan berbagai tindakan kekerasan terhadap korban, seperti memukul menggunakan buku, menyiram dengan minyak gosok, dan bahkan memukul dengan bantal, yang semuanya terekam oleh kamera CCTV," lanjutnya.



Info lengkapnya DI SINI
asurizal
asurizal memberi reputasi
1
412
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan