ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
IPS, Pengasuh Anak Aghnia Punjabi Kelahiran Surabaya

Pengasuh anak Aghnia Punjabi yang berinisial IPS akhirnya berhasil diamankan oleh polisi tanpa perlawanan. Hal itu karena baru-baru ini melakukan penganiayaan terhadap anak selebgram Aghnia Punjabi itu.

Dilihat dari unggahan terbaru Aghnia, pelaku tersebut bukan pertama kali melakukan penganiayaan kepada anak majikannya. Namun sebelumnya ia diduga pernah melakukan hal yang serupa.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang warganet yang membalas unggahan Aghnia Punjabi. Warganet itu mengatakan pengasuh itu pernah kasar juga sama anak balita.

“Mohon maaf ibu, itu kan dia basic-nya ART (asisten rumah tangga) bu, itu pernah saya salurkan ART bu. Terus ada laporan salah satu customer saya dari luar pulau kalau dia pernah kasar juga sama anak balita,” kata warganet itu.

Ia juga menjelaskan bahwa pengasuh asal Bojonegoro itu pernah meminta pekerjaan pada Oktober 2023, namun tidak dikabulkan karena track record yang buruk.

“Terakhir minta kerja bulan Oktober di saya, tapi tidak saya salurkan lagi karena ada record tidak baik,” lanjut warganet.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil IPS dan biodata IPS Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

IPS adalah pengasuh anak Aghnia Punjabi selebgram Malang yang tega menganiaya sang anak bernama Cana hingga mata sebelah kiri bengkak dan susah untuk dibuka.

Menurut data yang dibagikan oleh Aghnia, Ia merupakan kelahiran Surabaya, 27 Juli 1996. Artinya kini umur IPS sudah 27 tahun dan menganut agama Islam.

Wanita 27 tahun ini sudah pernah menikah, namun pernikahannya kandas di tengah jalan dan cerai.

Sebelum bekerja dengan Aghnia, tahun 2018-2019 IPS pernah bekerja di Darmo Surabaya sebagai suster anak yang berusia 6 tahun.

Konten Sensitif


Foto: Twitter

Tahun 2020-2023, ia juga bekerja di Samarinda Kalimantan sebagai suster balita yang berusia 1 tahun 6 bulan (laki-laki). Saat itu ia bertanggung jawab untuk membuat susu, steril botol, menyiapkan makanan dan menyuapi anak, menemani anak bermain dan belajar, memandikan anak.

Selain itu, menidurkan anak, membersihkan mainan anak, mencuci dan menyetrika pakaian anak, serta membersihkan kamar dan toilet anak.

Jahat banget nih orang, beraninya sama anak kecil..

Sumber: Link Referensi
servesiwi
xatria
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
773
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan