ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Dewi Sandra, Ikut Dihujat Netizen Terkait Kasus Korupsi Harvey Moeis


Dewi Sandra ikut dihujat oleh netizen terkait kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Memiliki nama yang mirip, banyak yang mengira bahwa Dewi Sandra adalah Sandra Dewi. Dalam Instagramnya, banyak warganet meninggalkan komentar kurang menyenangkan.

Sadar dengan banyaknya warganet salah alamat ke akun Instagramnya, Dewi Sandra pun memberi tanggapan dengan meminta agar bulan Ramadan para warganet harus fokus untuk beribadah.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Dewi Sandra dan biodata Dewi Sandra Inversi.id rangkumkan untuk Anda.

Dewi adalah seorang aktris, model, pembawa acara, penyanyi hingga penulis lagu Indonesia keturunan Brasil-Inggris-Indonesia. Sang ayah dari Brazil-Inggris dan ibunya Brunei-Betawi-Ambon.

Wanita yang akrab dipanggil Dewi ini lahir di Brazil pada 3 April 1980. Artinya kini umur Dewi sudah 43 tahun.

Ia pernah menikah denga aktor Surya Saputra pada 8 Oktober 2000. Namun pernikahan itu kandas setelah 4 tahun, mereka resmi bercerai tahu 2005.



Foto: Instagram/@dewisandra

Tahun 2006, Dewi pun menikah dengan penyanyi Glenn Fredly dan resmi bercerai tahun 2009. Kemudian pada 2011, Dewi menikah untuk ketiga kalinya dengan pria bernama Agus Rahman.

Dewi memulai karirnya di dunia hiburan menjadi seorang model di usianya yang masih belasan tahun. Selain model, Dewi juga terjun ke dunia tarik suara dengan meluncurkan album Menari-nari.

Sukses dengan album perdananya, Dewi pun merilis album solo perdananya Kurasakan tahun 1998. Dan disusul album kedua Tak Ingin Lagi (2000) yang berhasil meraih penghargaan AMI Awards sebagai Album R&B Terbaik 2001.

Tah hanya itu, Dewi juga mencoba peruntungan lain dengan terjun ke dunia akting. Ia membintangi sinetron Lupus (1999) dan Aku Cinta Kamu (2002). Tahun 2008, ia menjajal layar lebar dengan membintangi XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot (2008).

Di tahun yang sama, Dewi pun memandu acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Adapun film lainnya yang pernah dibintangi Dewi adalah Air Mata Surga (2015), 5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies (2017), Ayat-Ayat Cinta 2 (2017) dan Nussa (2021).


Sabar ya kak Dewi Sandra, mungkin netizen salah orang kali..



Sumber: Link Referensi
0
47
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan