bocahaltar69Avatar border
TS
bocahaltar69
Ketua PSI Jakbar Anthony Norman Maniak Seks? Korban Kekerasan Seksual Disebut Lebih
Ketua PSI Jakbar Anthony Norman Maniak Seks? Korban Kekerasan Seksual Disebut Lebih dari Satu Orang

TRIBUNJATENG.COM - Keberanian W (29) melaporkan Anthony Norman Lianto ke Polda Metro Jaya perlahan membuka tabir kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat itu.

Korban aksi pelecehan seksual Anthony Norman disebutkan tak hanya W. Namun ada juga beberapa nama lainnya.

Apakah Anthony Normal maniak seks?

Kuasa hukum W Donny Manurung mengatakan Anthony Norman Lianto, diduga telah banyak melakukan pelecehan seksual.

Informasi itu didapatkan kliennya setelah berkomunikasi dengan beberapa rekan yang ia kenal di internal PSI.

W sendiri mengaku dilecehkan saat baru sehari bekerja sebagai buzzer untuk PSI.

"Ternyata klien kita juga berkomunikasi dengan beberapa orang di internal PSI, ada celetukan quote and quote, ya, bahwa terduga pelaku ini bukan baru ini aja korbannya, ada beberapa korban-korban lain hanya tidak ada berani speak up," ujar Donny saat mendampingi kliennya, Rabu (27/3/2024), dilansir TribunJakarta.com.

Dugaan itu menguat lantaran korban dilecehkan saat baru sehari bekerja sebagai buzzer PSI, tepatnya pada 5 Desember 2023.

Bahkan, korban sempat mengaku diintimidasi oleh beberapa anak buah Norman untuk menandatangani surat pernyataan bahwa tak pernah ada pelecehan yang dialaminya.

"Dia mengarahkan saya untuk keluar dari DPD. Saya diarahkan ke tempat lain saya didrop di Indomaret dengan alasan suruh cari makan dulu karena ada makanan rekomendasi yang enak yang dia tahu."

"Tapi pas sampai sana saya dijemput sama pelaku bukan balik ke DPD untuk urusan pekerjaan, saya malah dibawa kabur ke rumahnya," ujar W menceritakan peristiwa pelecehan yang dialaminya.

Setelah sampai di rumah pelaku, W mengaku di sanalah ia dilecehkan oleh Norman.

Padahal, saat itu W mengatakan masih dalam kondisi menstruasi.

Setelah melakukan aksinya tersebut, Norman kemudian mengunci W di dalam kamar hingga pagi.

Di dalam kamar, W melihat seperti ada kamera yang terpasang dan diduga untuk mengancam W agar tak melaporkan kejadian itu.

"Saya mau coba kabur lewat jendela tapi diteralis besi, saya minta tolong lepasin tapi gak dibukain pintunya," terangnya.

Sementara itu, Norman selaku terduga pelaku telah mengundurkan diri dari jabatannya sejak Selasa (26/3/2024) lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta, Elva Farhi Qolbina, mengatakan pihaknya dengan tegas menyatakan sikap terkait dugaan kasus kekerasan seksual yang melibatkan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat ini.

"Terduga pelaku sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD sejak Selasa, 26 Maret 2024," kata Elva, Rabu.

Elva mengatakan, sejak berita soal Norman itu mencuat, DPW PSI Jakarta telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan, sesuai dengan prosedur partai.

Dalam hal ini, Elva ingin menunjukkan bahwa partai berlogo mawar itu tak mentoleransi tindakan kekerasan seksual dalam bentuk apa pun dan terhadap siapa pun.

"Kami mendukung proses hukum yang sedang berjalan untuk memastikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat."

"Termasuk memberikan dukungan penuh kepada pihak berwajib dalam melakukan penyelidikan dan penegakan hukum yang adil," tegas Elva.

Elva bahkan memberikan apresiasi kepada korban atas keberaniannya melaporkan dan mengungkap peristiwa ini.

"Kami berkomitmen untuk mendukung korban dalam proses pemulihan dan mendukung upaya-upaya untuk mencegah kasus kekerasan seksual di kemudian hari," ucap perempuan yang juga menjadi Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta ini.




Ketua PSI Jakbar Anthony Norman Maniak Seks? Korban Kekerasan Seksual Disebut Lebih dari Satu Orang


Ketua PSI Maniak Seks Gan, korban lebih dari satu.. cewek yang lagi menstruasi tetap di rudalpaksa tanpa ampun emoticon-Leh Uga
irihatix
bukan.bomat
aldonistic
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3
660
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan