amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Keren! Arab Saudi Bakal Bangun Taman Hiburan Dragon Ball Pertama di Dunia
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane ada yang anget-anget, dengerin kabar terbaru nih! Ada proyek gila dari Perusahaan Investasi Qiddiya di Arab Saudi, mereka lagi bikin taman hiburan yang bisa bikin penggemar Dragon Ball meleleh kegirangan! Iya nih, beneran ada Taman Hiburan Dragon Ball, gak nyangka kan?!

Jadi gini, lu bakal bisa masuk ke dalam dunia Dragon Ball secara langsung, GanSist! Mulai dari Elder Turtle's House sampe Capsule Corporation, semuanya ada di sini. Gak cuma itu, detailnya juga super bener, sampe lu bakal ngerasa kayak beneran lagi masuk ke dalam manganya Toriyama.



sumber

Taman ini dibagi-bagi jadi tujuh wilayah yang beda-beda, setiap wilayah punya keunikan masing-masing. Ada yang bikin deg-degan, ada yang buat santai-santai aja. Dan lo kira itu udah selesai? Nggak dong, ada lebih dari 30 wahana keren yang siap bikin lo ketagihan!

Salah satu yang paling greget itu roller coaster Dewa Naga, tingginya sampe 70 meter, GanSist! Bayangin aja, sensasi nggak terlupakan yang bisa lo dapetin pas naik wahana itu. Gak heran kalo pengunjung dari mana aja rela jauh-jauh dateng buat ngerasain keseruannya.



sumber

Tapi tunggu dulu, pengalaman Dragon Ball di taman ini gak cuma selesai di wahana aja. Mereka juga punya hotel buat lo istirahat setelah seharian main, dan restoran dengan menu makanan lezat yang siap memanjakan lidah lo.

Jadi, kalo lo penggemar berat Dragon Ball, wajib banget deh dateng ke taman hiburan Dragon Ball di Perusahaan Investasi Qiddiya di Arab Saudi. Pasti bakal jadi liburan yang nggak terlupakan, dan lo bisa merasakan langsung keseruan dunia Dragon Ball sepanjang hari!

Namun, projek ini banyak ditentang oleh beberapa negara-negara Muslim. Karena kalian tahu sendiri kan, Arab Saudi sebagai pusat ibadah kaum Muslim, ketika mendengar akan ada tempat hiburan seperti ini, sontak aja langsung banyak menimbulkan pro kontra.



sumber

Gimana, GanSist? Gak sabar kan buat merasakan petualangan seru di taman hiburan ini? Ajakin temen-temen lo, keluarga lo, atau siapa aja yang juga suka Dragon Ball buat gabung bareng! Pasti seru banget!
Thanks and see you next thread GanSist.
 

sumber: qiddiya.com
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook

Diubah oleh amdar07 24-03-2024 17:30
rotten7070
jhon_fc
danusetyo
danusetyo dan 14 lainnya memberi reputasi
15
909
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan