spositifAvatar border
TS
spositif
Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga Ternyata Anak Konglomerat
Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga membongkar tabiat buruk eks kiper Timnas Indonesia tersebut.

Dari ceritanya pada tayangan YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kurnia Meiga rupanya sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada dirinya juga anak-anaknya serta berselingkuh.

Tentu saja, pengakuan wanita yang akrab dipanggil Azizah ini membuat netizen penasaran dengan sosoknya.

Melansir dari berbagai sumber, Azizah adalah seorang model sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Kurnia Megia. Kala itu, ia keluar dari dunia modeling dan menemani suami berkarier sebagai pesepakbola di Malang.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1989 itu diduga mengoperasikan beberapa bisnis makanan. Azizah adalah anak dari Udin Rojiudinm pemilik GOR pribadi senilai Rp40 miliar.

Azizah menyebut sang ayah hampir menjual GOR pribadi miliknya yang terletak di Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, demi kesembuah Kurnia Meiga.

Sebelum kasus KDRT terungkap, Azizah kerap bercerita tentang kesabaran di media sosial. Namun, ia bungkam soal kekerasan dalam rumah tangga hingga memutuskan menceraikan Kurnia Meiga.

Namun, Azizah yang tak terima diolok-olok netizen karena dianggap sebagai istri yang menelantarkan suaminya yang sakit, mulai angkat bicara soal kasus KDRT.
Padahal, dirinya lah yang paling tersakiti lantaran kebiasaan Kurnia Meiga dalam meminum alkohol membuatnya terlantar saat hamil 6 bulan.

Hingga akhirnya, sang ayah mengusir Kurnia Meiga dari rumah karena hal tersebut. Keduanya resmi bercerai pada Februari 2023.

Sumber: Spositif.com
0
605
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan