nutraAvatar border
TS
nutra
[Official - Honor Of Kings Global] server Brazil
Bergabunglah dalam Pertempuran Tim yang Seru di Hero's Gorge pada Peluncuran Resmi Honor of Kings di Brazil

Level Infinite dan TiMi Studio Group mengumumkan bahwa Honor of Kings telah secara resmi diluncurkan di Brazil hari ini. Para pemain Brazil sekarang dapat mengunduh Honor of Kings dari App Store, Google Play, dan Samsung Galaxy Store untuk merasakan MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di dunia dan bergabung dengan teman-teman.

Spoiler for cara download Honor of Kings Brazil:


Honor of Kings adalah MOBA mobile 5v5 yang dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman kompetitif terbaik bagi semua pemain. Game ini menawarkan pengalaman MOBA yang intens, cepat, dan berkualitas tinggi tanpa mengorbankan pertempuran strategis dan tim pertarungan yang sengit. Di Honor of Kings, setiap orang, tanpa memandang peran dan Pahlawan yang mereka pilih, memainkan peran penting selama pertempuran dan berkontribusi untuk membawa tim mereka meraih kemenangan. Dengan bertahun-tahun pengembangan yang didedikasikan dan penyempurnaan, pengembang TiMi Studio Group bertujuan untuk memberikan pengalaman kompetitif mobile yang paling memuaskan, seru, dan seimbang kepada setiap penggemar Brazil dengan Honor of Kings.

Saat diluncurkan, para pemain Brazil dapat menikmati pengalaman yang sepenuhnya terlokalisasi, dengan semua teks, UI, serta voiceover untuk semua Pahlawan dan skin mereka dalam bahasa Portugis Brazil. Selain itu, pengisi suara terkenal yang dikenal karena mengisi suara karakter ikonik meminjamkan bakat mereka kepada Honor of Kings. Ini termasuk Wendel Bezerra, yang terkenal karena perannya sebagai Goku dari Dragon Ball Z, yang mengisi suara Wukong di Honor of Kings; Kacau Gomes, aktris yang mengisi suara Mulan di Disney, mengambil peran sebagai pahlawan Honor of Kings, Mulan; dan Letícia Quinto, yang mengisi suara Saori Kido di anime Saint Seiya, mengisi suara pahlawan Athena di game. Dengan membawa suara yang dikenal oleh penggemar Brazil, Level Infinite dan TiMi bertujuan untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap budaya Brazil dan lebih membenamkan penggemar dalam dunia Honor of Kings.

Saat diluncurkan, pemain akan memiliki akses ke semua mode permainan, seperti Matchmaking 5v5, Quick Mode 5v5, Ranked Match 5v5, Solo Mode 1v1, dan mode Casual baru, Infinite Brawl, di mana keuntungan secara acak diberikan kepada Pahlawan untuk memberikan pengalaman kompetitif yang lebih menyenangkan dan cepat. Pemain akan dapat memilih dari sekitar 60 Pahlawan unik, masing-masing dengan keterampilan unik mereka untuk dilepaskan, skin yang menakjubkan untuk dibuka, dan cerita legendaris untuk dijelajahi. Lebih banyak Pahlawan akan ditambahkan ke daftar secara teratur. Selain itu, Pahlawan telah diberi julukan untuk membantu pemain lokal lebih memahami Pahlawan dan dampak mereka dalam pertempuran, dan tim pengembangan selalu mencari umpan balik dan saran dari penggemar.
Diubah oleh nutra 20-03-2023 15:22
0
585
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan