amekachiAvatar border
TS
amekachi
Turut Berduka! Stevie Agnecya Meninggal Dunia di Usia 32 Tahun










Turut Berduka! Stevie Agnecya Meninggal Dunia di Usia 32 Tahun, Banyak Rekan Sesama Artis yang Tidak Percaya

Memang takdir hidup manusia siapa yang tahu ya gansist, namun sejatinya siapapun dia kita sebagai sesama makhluk mendoakan yang terbaik untuknya. Kemarin diberitakan aktor dan atlet Donny Kesuma tutup usia dan sekarang alias beberapa hari kemudian di bulan yang sama seorang artis bernama Stevie Agnecya meninggal dunia.

Kabar duka mengguncang dunia hiburan Tanah Air dengan meninggalnya selebgram dan artis Stevie Agnecya. Berita ini mengejutkan publik serta rekan-rekan selebriti yang memiliki kedekatan dengan Stevie. Kabar meninggalnya Stevie pertama kali diungkapkan oleh sahabatnya, Violenzia Jeanette, melalui unggahan di Instagram stories.

Stevie dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada pukul 19.35 WIB. Usianya yang masih muda, 32 tahun, membuat beberapa rekan artis tidak percaya dengan kepergiannya yang begitu mendadak. Kabar duka ini pun tersebar melalui akun Instagram salah satu artis, Tya Ariestya, yang juga mengucapkan belasungkawa dan mendoakan Stevie yang dikenal sebagai sosok yang baik.


Quote:





Selain mengejutkan banyak rekan seprofesinya, oleh sang suami stevie sendiri yaitu Anggi Pratama kabar duka di Instagram pribadinya pada hari Jum'at, 22 Maret 2024 seraya memohon kepada siapapun yang pernah berhubungan dengan istrinya dan sang istri telah melakukan kesalahan baik sengaja maupun secara tidak sengaja agar membukakan pintu maaf sebesar-besarnya.

"Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) Binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB," tulis Anggi Pratama.

Kehadiran Stevie Agnecya dalam dunia hiburan Tanah Air meninggalkan kesan yang mendalam. Semoga arwahnya diberikan tempat terbaik di sisi Allah, dan keluarga serta rekan-rekan yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini. Selamat jalan, Stevie Agnecya, semoga engkau menemukan kedamaian abadi di surga-Nya.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
mancitybest
provocator3301.
kpopluckynumber
kpopluckynumber dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.9K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan