auroraborealis.Avatar border
TS
auroraborealis.
Makan Berat atau Takjil Dulu Buat Buka Puasa?


Halo GanSis. Ketemu lagi nih sama ane! Gimana puasanya? Semoga aman damai sentosa sampe Hari Kemenangan tiba nanti, yes. Nah, hari ini ane mau bahas soal berbuka nih. 

Di bulan puasa ini emang makanan tuh bakalan banjir alias banyak banget di mendekati jam berbuka. Bakalan banyak banget jajanan yang super menggiurkan dan siap buat disantap. Mulai dari makanan ringan, sampai makanan berat, semua ada deh kalo mendekati jam berbuka puasa.

Nah, ane mau bertanya nih soal menu berbuka. Biasanya, Agan dan Sista tuh tim yang mana? Tim berbuka dengan makanan kecil kayak cemilan dulu, baru makan besar setelahnya, atau tim berbuka yang langsung dengan makanan besar?

Kalo ane, biasanya sih nyari cemilan dulu ya, GanSis. Soalnya kan perut kosong seharian tuh. Takutnya ‘kaget’ kalo langsung digeber pake makanan berat. Ini preferensi pribadi aja yes. Tapi ada juga temen ane yang langsung gas pol makan berat, gak pake pemanasan dulu, alias gak pake makanan kecil dulu. Langsung makan besar dan emang perutnya baik-baik aja wkwkwkkw.

Sharing dong, GanSis. Kalo gaya berbuka kalian gimana? Kayak ane, atau kayak temen ane?


bobibotaktak
azhuramasda
indrag057
indrag057 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan