harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Rayyanza Sakit, Benarkah Karena Ikut Syuting Sahur Dengan Raffi Ahmad?

Sumber Gambar

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Bantah gara-gara Ikut Syuting Acara Sahur

Pada tanggal 18 Maret 2024, Presenter Raffi Ahmad mengungkap bahwa anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung, sedang dalam kondisi sakit. Raffi Ahmad dengan tegas membantah bahwa Rayyanza sakit karena sering ikut syuting program sahur bersamanya dan Nagita Slavina ¹²³.

Raffi Ahmad menegaskan, "Enggak (bukan karena syuting sakitnya), jangan bikin berita yang enggak baik." Ia juga meluruskan bahwa ia tidak pernah memaksa anaknya untuk ikut syuting. Hal ini merespons tudingan bahwa ia mengeksploitasi sang anak setelah ekspresi mengantuk Rayyanza viral di acara sahur. Raffi menjelaskan bahwa karena sahur dilakukan di rumah, anak-anaknya sering terbangun. Ketika Rayyanza atau Rafathar terbangun, mereka biasanya langsung turun ke bawah. Jadi, tidak ada kaitan antara sakit Rayyanza dengan syuting sahur . Raffi Ahmad juga mengingatkan agar media tidak membuat berita yang tidak baik.

Semoga Rayyanza segera pulih dan semakin kuat! 🙏

Raffi Ahmad, seorang aktor, pembawa acara, penyanyi, pengusaha, selebritas internet, dan produser asal Indonesia, memiliki berbagai bisnis yang mencakup berbagai sektor. Berikut adalah beberapa bisnis yang dimiliki oleh Raffi Ahmad:

1. RA Jeans: Raffi Ahmad menciptakan RA Jeans, sebuah clothing line yang menyediakan pakaian kasual untuk sehari-hari ¹²³.
2. Radenska Food: Bersama sahabatnya, Denni, Raffi membuka gerai makanan dengan nama Radenska Food yang menyediakan rice cup ³.
3. RANS Entertainment: Raffi Ahmad memiliki perusahaan hiburan bernama RANS Entertainment, yang mengelola berbagai proyek di dunia hiburan, termasuk produksi film dan acara televisi ¹.
4. RANS Nusantara F.C.: Raffi Ahmad juga memiliki klub sepak bola bernama RANS Nusantara F.C. ¹.
5. RANS PIK Basketball: Selain sepak bola, Raffi Ahmad juga memiliki tim basket bernama RANS PIK Basketball ¹.
6. Rojo Sambel: Raffi Ahmad mengembangkan bisnis kuliner warung makan bernama Rojo Sambel ⁴.
7. Karaage Kei dan The Hive Chicken: Pada Februari 2023, Raffi dan Nagita mengumumkan telah menggaet beberapa bisnis kuliner, termasuk Karaage Kei dan The Hive Chicken ⁴.

Raffi Ahmad adalah seorang pengusaha yang aktif dan memiliki beragam bisnis yang terus berkembang. Semoga informasi ini bermanfaat! 🌟👔🍔

Link Referensi
suksesinambo008
namikimi205240
luvchelsea
luvchelsea dan 2 lainnya memberi reputasi
3
459
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan