harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Didistribusikan Lionsgate, Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang di Amerika Serikat!

Sumber Gambar

Badarawuhi di Desa Penari adalah sebuah film yang akan tayang di Amerika Serikat. Film ini diproduksi oleh MD Pictures dan akan memiliki judul internasional "Dancing Village: The Curse Begins". Gala premiere film ini akan digelar pada 4 April 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat⁴.

Film ini merupakan sebuah lompatan maju bagi industri film Indonesia di kancah global. Kolaborasi antara MD Pictures dan perusahaan Lionsgate akan menampilkan kekayaan budaya Indonesia kepada penonton Amerika dan mancanegara. Badarawuhi di Desa Penari juga menjadi filmed for IMAX pertama yang diproduksi di Asia Tenggara. Pada tahun 2024, film ini akan menjadi salah satu dari lima Filmed for IMAX yang diproduksi di seluruh dunia. Kolaborasi ini membuktikan komitmen dalam menyajikan film-film visioner berskala global⁴.

Guna merayakan rilisnya film ini dan kemitraan yang terjalin dengan Lionsgate, gala premiere Badarawuhi di Desa Penari akan diadakan pada tanggal 4 April 2024 di Los Angeles, Amerika Serikat. Penayangan perdana ini menandai tonggak penting dalam misi MD Pictures untuk menampilkan film Indonesia di panggung internasional⁴.

Badarawuhi di Desa Penari mengisahkan tentang sebuah desa terpencil di Indonesia yang memiliki tradisi tarian kuno yang disebut "Badarawuhi". Tarian ini diyakini memiliki kekuatan magis dan dapat menghubungkan dunia manusia dengan dunia roh.

Siti, seorang gadis muda dari desa tersebut, menemukan sebuah anting-anting ajaib yang memungkinkannya untuk berkomunikasi dengan roh dan menguasai kekuatan Badarawuhi. Namun, kekuatan ini juga membawa kutukan yang mengancam desa dan kehidupan Siti sendiri.

Siti harus memutuskan apakah dia akan menggunakan kekuatan ini untuk kebaikan atau kejahatan. Dalam perjalanan yang penuh tantangan, dia bertemu dengan Rama, seorang peneliti asing yang tertarik pada budaya dan mitos desa. Bersama-sama, mereka berusaha mengungkap rahasia di balik Badarawuhi dan menghentikan kutukan yang mengancam desa.

Film ini menggabungkan unsur-unsur mistis, petualangan, dan cinta dalam sebuah cerita yang memukau. Badarawuhi di Desa Penari mengajarkan tentang kekuatan tradisi, persahabatan, dan pengorbanan. Semoga film ini dapat menginspirasi penonton di seluruh dunia. Karena di negara asalnya sendiri, film ini merupakan salah satu yang paling ditunggu perilisannya.

Link Referensi
zerodivideme
patsydoll
xconvertagent
xconvertagent dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan