intermiamiAvatar border
TS
intermiami
Ketum Projo: Prabowo 10 Tahun, Gibran 10 Tahun, Langsung Menuju Indonesia Emas 2045
Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dinilai bisa membawa Indonesia menuju masa Indonesia Emas pada 2045.

Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan, capaian Indonesia Emas 2045 itu akan terlaksana jika, Prabowo Subianto menjabat selama 10 dan Gibran juga 10 tahun.

"Prabowo 10 tahun (menjabat), abis itu Mas Gibran 10 tahun, paslah itu. Jadi, langsung begitu loh, langsung menuju Indonesia Emas. Sudah paham 'kan?" katanya di kantor DPP Projo, Pancoran, Jakarta Selatan, seperti dilansir Antara, Senin (18/3/2024).

Budi pun mengungkapkan alasan kenapa Prabowo-Gibran cocok dan keduanya diperkirakan akan menjabat selama dua periode, 10 tahun.

Dia memperkirakan tampuk kepemimpinan akan beralih ke Gibran Rakabuming sebagai presiden yang juga akan menjabat sebagai presiden selama dua periode.

"Pada tahun 2045 itu tinggal 21 tahun lagi, enggak lama. Jadi, kita Indonesia mau jadi negara maju atau tidak ditentukan oleh 20 tahun ke depan," ungkap Budi.

Seluruh rangkaian rencana itu, kata dia, bisa terwujud jika Prabowo-Gibran serius menjalankan beberapa program strategis, yakni minum susu dan makan siang gratis untuk perbaikan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Selain itu, Budi melanjutkan, Prabowo-Gibran juga harus menggenjot program pembangunan infrastruktur di setiap wilayah.

Dia berharap masyarakat mau mendukung Prabowo-Gibran menjalankan program-programnya demi mencapai masa Indonesia Emas 2045.

https://www.beritasatu.com/nasional/...-emas-2045/amp

Ditangan prabowo, amerika kita ludahi china kita kencingi rusia kita beraki










emoticon-Traveller
mnotorious19150
pilpres912
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
2
755
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan