mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Dapat Restu Jokowi, Sekretaris Pribadi Iriana Maju Pilwalkot Bogor 2024


JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Pribadi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Sendi Fardiansyah menyatakan siap maju dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Bogor 2024. Menurut Sendi, dia sudah meminta restu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara langsung.

Kemudian, dia mengklaim bahwa Jokowi sudah memberikan restu kepadanya untuk maju dalam kontestasi tersebut.

“Alhamdulillah, Senin 18 Maret 2024, saya diterima menghadap Bapak Presiden di Istana Merdeka untuk melaporkan hasil survei, kegiatan- kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu tahun belakangan dan terakhir terkait dengan program yang akan kita laksanakan menyambut Pilkada Kota Bogor mendatang," kata Sendi dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (19/3/2024).

“Beliau (Joko Widodo) menyambut baik laporan-laporan yang saya berikan. Juga memberikan arahan dan dukungan kepada saya. Bagi saya itu modal yang sangat penting," ujarnya lagi.

Selepas pertemuan dan dukungan yang diberikan oleh Presiden tersebut, Sendi merasa kian optimis untuk maju dalam Pilwalkot Bogor 2024.

Untuk diketahui, Sendi sudah 10 tahun bekerja mendampingi Ibu Negara Iriana Jokowi. Sendi merupakan putra asli Kota Bogor. Pria berusia 35 tahun ini sebelumnya telah digadang-digadang menjadi salah satu kandidat kuat untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot di Kota Bogor.

kompas.com
itkgid
maniacok99
lowbrow
lowbrow dan 2 lainnya memberi reputasi
3
563
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan