lgeindonesiaAvatar border
TS
OWNER
lgeindonesia
Dapetin Hadiah Produk LG dengan Ikutan Challenge Ramadan #MasakPintar



Halo Agan Sista penghuni LG ThinQ Community, semoga kalian semua menjalani Ramadhan yang penuh berkah sejauh ini. Apa Agan Sista udah menghabisi waktu bersama keluarga dan teman-teman? Ada satu cara seru untuk buat buka puasa Agan Sista lebih nikmat bersama LG!

Mulai tanggal 15 hingga 29 Maret, Agan Sista bisa mengikuti tantangan#MasakPintarLG yang bertujuan untuk mengurangi sampah makanan selama Ramadan.

Sebagai bagian dari kampanye ‘Kehidupan yang lebih baik untuk semua’, LG berupaya menciptakan budaya pangan berkelanjutan di Indonesia. Selama bulan Ramadan, kita cenderung mengonsumsi lebih banyak makanan, yang sayangnya menyebabkan peningkatan timbulan sampah sebesar 20%.

Kampanye LG ‘Kehidupan yang lebih baik untuk semua’ hadir dengan solusi untuk masalah ini melalui #MasakPintarLG Challenge. Tantangan ini mendorong tindakan kecil di dapur yang dapat membantu mengurangi sampah.

Mari kita hargai makanan kita di bulan Ramadhan ini dan praktikkan NOL Sampah Makanan dengan memakan “semuanya” di piring kita!

Quote:

Jangan lewatkan kesempatan in untuk Agan Sista dapetin peralatan LG di bawah ini!

Quote:

Untuk informasi lebih lanjut mengenai challenge  dan #MasakPintarLG AR Filter, silakan kunjungi @lgeelectronicsindonesia (https://www.lg.com/id/pilihan-terbaik/). di TikTok atau @lgeindonesia (https://www.lg.com/id/pilihan-terbaik/) di Instagram. LG ingin Agan Sista gabung dengan kita dalam upaya memberikan dampak positif!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


zharki
trifatoyah
lalilulusan467
lalilulusan467 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
280
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan