ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Mio Mirza, Konten Kreator Motor Matic yang Viral di Tiktok
Sosok Mio Mirza kini sedang viral di TikTok berkat kontennya terkait modifikasi motor, khususnya motor matic. Atas seringnya kontennya yang menjadi For You Page (FYP) di TikTok, membuat para pengguna media sosial asal China tersebut pun penasaran akan sosok dirinya.

Diketahui sosok konten kreator yang selalu mempublikasikan konten-kontennya melalui akun TikTok @mirzanrhmnnn itu merupakan seorang pemuda yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Melalui akun TikToknya di @mirzanrhmnnn, dia memberikan nama di akun tersebut sebagai Mirza N, yang kemudian banyak netizen menyebutnya dengan julukan Mio Mirza.

Awal dari julukan kepada dirinya sebagai Mio Mirza, lantaran dirinya juga kerap mengunggah modifikasi motor mio berwarna merah miliknya.

Salah satu kontennya yang paling viral, karena menunjukkan motor mio merah dengan banyak piala. Inilah mengapa kemudian banyak netizen menyebut Mirza N dengan julukan Mio Mirza.

Agar semakin mengenal sosok dari Mio Mirza, maka berikut ini Inversi akan mengulas lebih mendalam lagi tentang biodata dan profil dirinya, sehingga dengan demikian rasa penasaran pembaca terhadap sosok pria asal Sidoarjo ini dapat terjawab.

Mio Mirza adalah seorang konten kreator di TikTok dengan akun @mirzanrhmnnn. Ia kerap mengunggah konten-konten terkait modifikasi motor, balapan motor, hingga mempublikasi salah satu motor kesayangnya, yakni Yamaha Mio berwarna merah yang diketahui telah banyak memenangkan kontes modifikasi.

Dengan konten motor Mio warna merah itu pula, sosoknya kemudian dikenal luas sebagai Mio Mirza, dan kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya di TikTok.


Foto: TikTok

Berkat motor Mio merah yang dimilikinya, diketahui Mio Mirza telah banyak menjuarai balapan dan juga modifikasi motor. Atas motor Mio berwarna merah itu pula kini sosok Mio Mirza semakin populer.

Pasalnya banyak warganet yang berkomentar di video FYP dengan judul “belum tahu Mio Mirza”, sehingga akhirnya banyak orang yang semakin penasaran dengan sosok dirinya.

Awalnya, Mio Mirza hanyalah sebagai konten kreator biasa pada umumnya, dimana dirinya kerap mengunggah konten terkait hobinya terhadap dunia otomotif.

Setelah viral dan menjadi pusat perhatian para kalangan netizen, kini akun TikTok Mio Mirza telah diikuti 272 ribu pengikut dan lebih dari 24 juta like di akunnya.

Ternyata sosok Mio Mirza yang sering FYP di TikTok dia, kirain siapa...

Baru tau saya...


Diubah oleh ahmadmikail10 18-03-2024 08:28
maroonia
kanggelandaftar
kanggelandaftar dan maroonia memberi reputasi
0
633
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan