lifeisrealAvatar border
TS
lifeisreal
Ganjar Asik Sepedan Berburu Takjil padahal Semarang Banjir,Netizen:Sekali2 Renang Pak


Suara.com - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo membagikan momen saat dirinya tengah asyik bersepeda sambil berburu takjil dengan istrinya, Siti Atikoh.

Momen tersebut, dibagikan mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu lewat akun instagram peribadinya, Jumat (15/03).

"Ngabuburide sambil nyari takjil. Menu buka puasamu hari ini apa? Jangan lupa yg manis-manis ya," tulis Ganjar.

Unggahan itupun mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mengingatkan Ganjar soal banjir yang saat ini tengah melanda Kota Semarang.



"Tumben gakk konten banjir. Biasanya suka konten ndoro," sindir netizen.

"Sekali-sekali renang pak di semarang pas banjir, timpal netizen lain.

Sebelumnya, banjir dan tanah longsor melanda Kota Semarang, Jawa Tengah, menyusul hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang terjadi sejak Rabu siang hingga malam.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Semarang Endro Martanto, Rabu, mengatakan genangan banjir bervariasi antara 20 hingga 70 sentimeter. Akibatnya, sejumlah wilayah terdampak banjir diantaranya Jalan Kaligawe di Kelurahan Muktoharjo, Kelurahan Tambakrejo, Kelurahan Sambirejo, Kelurahan Krobokan, serta Kelurahan Kudu.

Menurut Endro, titik yang banjir mengalami tren kenaikan menyusul hujan yang masih mengguyur Kota Semarang. Selain banjir, kata dia, tanah longsor akibat cuaca buruk juga terjadi di sejumlah wilayah di Kota Semarang.

"Sementara ada laporan 10 kejadian tanah longsor," ujar Endro, mengutip Antara.

Endro mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam berbagai bencana hidrometeorologi tersebut. Namun hingga saat ini, berbagai upaya sudah dilakukan BPBD, seperti menyiagakan pompa portabel di titik yang dilanda banjir, melakukan penanganan sementara di titik-titik longsor, serta melakukan pembersihan lokasi pohon tumbang akibat cuaca buruk ini.

https://amp.suara.com/news/2024/03/1...ali-renang-pak

tolong netizen hargai perasaan den ganjar banteng ketaton. sudah gagal presiden posisi buncit dengan 17% , sekarang di nyinyirin banjir di jawa tengah padahal sudah tidak jadi gubernur lagi lho😢
amekachi
jenonz
simsol...
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan