musikberisikAvatar border
TS
musikberisik
Kematian Tragis Dimebag Darrell Gitaris Legend Pantera


Salah satu tragedi mengerikan dalam sejarah musik metal adalah kematian gitaris legendaris, Dimebag Darrell. Pada 8 Desember 2004, saat sedang tampil di atas panggung bersama bandnya, Pantera, di Columbus, Ohio, seorang pria bernama Nathan Gale menembaki Darrell dan empat orang lainnya sebelum akhirnya dibunuh oleh petugas polisi. Kejadian tersebut mengguncang dunia musik metal dan menyisakan duka yang mendalam bagi para penggemar.



Dimebag Darrell, nama panggung dari Darrell Lance Abbott, adalah seorang musisi Amerika yang dikenal sebagai gitaris dari dua band heavy metal terkenal: Pantera dan Damageplan. Dia adalah salah satu gitaris metal terhebat sepanjang masa.

dia ditembak oleh seorang mantan marinir berusia 25 tahun bernama Nathan Gale. Gale menggunakan pistol Beretta 92FS dan peluru berkaliber 9mm, menembak Darrell sebanyak tiga kali di kepalanya. Selain Darrell, tiga orang lain juga tewas akibat ulah Gale sebelum akhirnya dia ditembak mati oleh seorang petugas polisi.







Seorang mantan marinir berusia 25 tahun bernama Nathan Gale menyerang panggung dan menembak Dimebag Darrell menggunakan pistol Beretta 92FS berkaliber 9mm. Darrell ditembak tiga kali di kepalanya dan meninggal di tempat. Selain Darrell, tiga orang lain juga tewas akibat ulah Gale sebelum akhirnya dia ditembak mati oleh seorang petugas polisi.



Kematian Dimebag Darrell meninggalkan luka yang mendalam bagi banyak orang dan mengingatkan kita akan kerapuhan kehidupan. Warisan musiknya tetap dikenang oleh para penggemar metal di seluruh dunia. Semoga dia beristirahat dengan damai.

Sumber :
en.wikipedia.org
medcom.id
bing.com
rockandrollgarage.com
today.com
rollingstone.com
Diubah oleh musikberisik 17-03-2024 22:08
0
137
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan