amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ternyata Editan! Kate Middleton Minta Maaf karena Fotonya Dimanipulasi













Ternyata Editan! Kate Middleton Minta Maaf karena Fotonya telah Dimanipulasi

Antara pesohor dunia maupun yang selebritis di sebuah negara dengan orang biasa memanglah sangat berbeda ya gansist, bagi orang biasa unggah foto ke media sosial agar tampak lebih menawan. Ya, diedit dulu. Diperbaiki dengan berbagai cara agar foto mereka layak untuk dipandang, namun akan berbeda halnya jika tokoh terkenal apalagi yang sekelas putri dari kerajaan Inggris.

Putri Wales, Kate Middleton, baru-baru ini meminta maaf setelah foto terbarunya bersama ketiga anaknya menjadi perbincangan publik. Kate mengakui bahwa jika foto itu telah diedit sebelum diunggah di akun Instagram resmi Pangeran William dan Kate Middleton, The Prince and Princess of Wales. Ia menyatakan bahwa itu adalah keinginan dirinya sebagai fotografer untuk memperbaiki gambar tersebut, yang juga kadang-kadang bereksperimen untuk menjadikan agar fotonya semakin bagus.

"Seperti fotografer pemula lainnya, saya kadang-kadang bereksperimen dengan editing," tulis Kate dalam sebuah keterangan.


Quote:





Dengan meminta maaf secara terbuka, Kate Middleton menunjukkan sikap tanggung jawab dan kesediaannya untuk mengakui kesalahannya. Ia berharap agar semua orang dapat tetap merayakan Hari Ibu dengan sukacita. Permintaan maaf ini juga menegaskan bahwa keluarga kerajaan adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Kejadian ini dapat dijadikan sebagai pengingat bagi semua orang bahwa editing foto dapat memiliki dampak yang tidak terduga. Selain itu, peristiwa ini juga mengingatkan kita tentang pentingnya integritas dan kejujuran dalam berbagi informasi di era media sosial.

Semoga, dengan permintaan maaf ini, kegaduhan yang timbul dapat segera mereda dan keluarga kerajaan dapat terus berbagi momen kebahagiaan dengan publik tanpa ada keraguan yang muncul.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudin
eno.niken
krukov
krukov dan 3 lainnya memberi reputasi
4
888
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan