ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Aliff Aziz, Aktor Malaysia Digerebek dengan Wanita Lain di Hotel


Aliff Aziz adalah seorang aktor Malaysia yang digerebek oleh istrinya sendiri saat asyik bermesraan dengan seorang perempuan yang tak lain lawan mainnya yaitu aktris Ruhainies Farehah di sebuah apartemen.

Setelah digerebek, istri Aliff bernama Bella Astillah pun kini sudeh resmi menggugat cerai suaminya karena berkali-laki diselingkuhi.

Bella Astillah dan Aliff telah menjalani bahtera rumah tangga selama delapan tahun sejak 2016. Dari pernikahannya, Bella dan Aliff telah dikaruniai seorang anak laki-laki dan perempuan.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil Aliff Aziz dan biodata Aliff Aziz.



Foto: Instagram/@iamaliffaziz

Aliff Aziz dikenal sebagai penyanyi Singapura yang saat ini berbasis di Malaysia. Ia memiliki nama lengkap Mohamad Aliff Bin Aziz yang lahir pada 16 Februari 1991. Artinya kini umur Aliff sudah 33 tahun.

Dia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, Aliff lahir dari keluarga Melayu campuran Arab. Tahun 2016, ia menikah dengan penyiaran Malaysia udergraduate Dayang Ara Nabellah Awang Astillah atau yang paling dikenal dengan Bella Astillah.

Bella dan Aliff mengucapkan sumpah pernikahan dan mengadakan resepsi pernikahan sekitar 1.000 tamu di Top Glove di Shah Alam, Selangor.

Aliff memulai karirnya di dunia tarik suara sejak Juli 2007. Aliff pun dinobatkan sebagai pemenang kompetisi menyanyi realiti TV, Anugerah. Hingga menjadikannya pemenang termuda.

Di tahun yang sama Aliff merilis album self-titled pertamanya dengan single terbaik Cinta Arjuna (sampul Tong Hua) dengan 300.000 eksemplar terjual di sekitar Asia Tenggara.

Adapun singel pertamanya, “Sayang Sayang” menerima download nada dering terbanyak (1 juta) di seluruh Asia Tenggara.

Bahkan Aliff Aziz juga diketahui sebagai anggota Singapore National Defense Force Music Performing Arts Club (MPAC), ia tampil sebagai vokalis untuk banyak acara SCDF seperti Upacara Promosi SCDF, Hari Komunitas SCDF dan lain-lain.

Selain Sayang Sayang, Aliff juga telah merilis banyak judul lagu lainnya seperti Jangan Ganggu Pacarku, Nada Cinta, Dilema Cinta, Sandar Padaku” (featuring Mira Filzah).

Makanya jangan selingkuh..

Kena batunya kan?

Sumber: Link Referensi
0
501
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan