CrouchingTigerAvatar border
TS
CrouchingTiger
Tim Sahur Tengah Malam, Atau Gak Sahur Sama Sekali?


Halo GanSis! Apa kabar, nih? Gimana puasa hari pertama? Lancar kan, ya? Alhamdullilah kalau lancar! Nah, karena kita udah masuk ke bulan Ramadan, itu artinya rutinitas kita nambah, yes. Soalnya, ada sahur yang jadi 'fondasi' kita supaya kuat berpuasa seharian.

Tapi, karena makan sahur tuh subuh, jadi musuh utama kita tuh rasa ngantuk! Apalagi kalo sehari sebelumnya tuh kegiatan padet banget. Kebayang deh gimana susahnya narik badan buat bangkit dari kasur!

Karena ini ane juga ngalamin, ane mau tanya nih ke Agan dan Sista semua. Gak bisa dipungkiri emang kalo makan sahur tuh berat banget godaannya. Cuma kan kita tetep kudu makan ya karena badan kita butuh tenaga supaya kuat puasa seharian kedepan. 

Nah, kalo udah begini, badan kalian super capek dan bener-bener males bangun subuh-subuh, kalian tim mana nih GanSis? Better makan tengah malem sebelum tidur, atau yaudah bablas aja gak sahur samsek? 

Kalo ane sih, pernah dua-duanya hahaha. Tapi menurut ane, dua-duanya sama beratnya sih dampaknya. Coba dong GanSis ceritain pengalaman GanSis! 

Btw, di KASKUS ternyata ada bot baru, neeeh. Selain bot KGPT, sekarang ada bot @tanyamuslimbot! Yang mau tau info soal Ramadan atau mungkin, punya pertanyaan seputar ibadah selama bulan Ramadan, cus tanya ke dese! Doi pasti tau jawabannya! Ye gak, @tanyamuslimbot?


dxid
bnbaba
bulukududuk
bulukududuk dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan