iskrimAvatar border
TS
iskrim
Orang Dalam Cerita,Tentang Plus Minus Black Card, Tertarik Untuk Punya, Gan?


Sebagai salah satu nasabah disebuah bank, saya punya kenalan dengan salah satu karyawan bank tersebut. Dari sekian pembicaraan ada satu hal yang menarik ingin saya share disini yaitu tentang kartu Black Card sebuah edisi khusus yang hanya dimiliki seorang nasabah terpilih dan berpenghasilan sangat tinggi.

Black Card menurut teman saya secara umum pemakaiannya sama dengan kartu-kartu nasabah lain tapi karena ini khusus maka banyak keuntungan dan privilage yang didapatkan. Sebagai nasabah spesial yang memiliki tingkat pendapatan yang sangat tinggi atau kekayaan yang signifikan, serta memenuhi kriteria lain maka tidak semua orang bisa memiliki kartu Black Card ini.

Syaratnya pun tidak main-main seperti yang saya jelaskan dibawah ini:

PERTAMA.
Wajib hukumnya punya pendapatan yang sangat tinggi. Pihak bank akan memeriksa tingkat pendapatan nasabah dan memastikan nasabah memang memiliki kemampuan untuk membayar tagihan kartu yang tinggi diatas rata-rata pemegang kartu debet pada umumnya.

KEDUA.
Nasabah memiliki kekayaan yang signifikan. Pihak bank sebagai penerbit kartu Black Card akan menginspeksi dan mempertimbangkan kekayaan bersih nasabah, termasuk nilai propertinya, investasinya, atau aset lainnya.



KETIGA.
Nasabah wajib memiliki histori pinjaman atau kredit yang baik. Meskipun black card sering kali ditawarkan kepada individu dengan tingkat pendapatan atau kekayaan yang tinggi, histori kredit yang baik juga dapat menjadi faktor penentu dalam pengambilan keputusan layak atau tidaknya nasabah mendapatkan Black Card.

KEEMPAT.
Syarat lain seperti wajib memenuhi kriteria khusus. Beberapa bank memiliki kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh nasabah, seperti memiliki akun di bank tertentu atau memiliki status keanggotaan di klub berkelas tertentu.

KELIMA.
Karena dibuat sangat terbatas untuk orang terpilih berpendapatan sangat tinggi maka biaya tahunan Black Card tidak murah. Black card sering kali memiliki biaya tahunan yang sangat tinggi, bahkan dapat mencapai ribuan dolar per tahunnya. Pemilik kartu Black Card harus siap membayar biaya ini setiap tahunnya.

Menurut saya kartu yang sangat mahal ini tentu memiliki nilai plus dan minusnya seperti akses ke Lounge bandara dengan fasilitas eksklusif dan mewah, menerima layanan super VVIP (reservasi restoran, pemesanan tiket, pengaturan perjalanan, perlakuan khusus di acara konser dan berbagai kebutuhan lainnya) ..



Mendapat asuransi perjalanan kelas premium (perlindungan terhadap pembatalan perjalanan, keterlambatan penerbangan, kehilangan bagasi, dan kebutuhan medis darurat saat bepergian), dalam even tertentu berkesempatan mendapat kado super istimewa (tiket pesawat, penginapan di hotel mewah, dan lainnya), memiliki akses ke penawaran khusus dan diskon (hotel mewah, restoran, toko-toko, dan tempat hiburan lainnya) dan yang terakhir adalah nyaris tanpa batas kredit pembelian dengan nilai yang sangat besar dengan syarat sangat mudah dan sangat fleksibel.

Nah, itu dia tentang apa itu Black Card, siapa yang layak memilikinya serta nilai plus minusnya. Apakah kamu tertarik untuk memiliki kartu Black Card, gan?






Thread © 2016 - 2024 iskrim
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : Ai  


Diubah oleh iskrim 14-03-2024 07:18
pakdejoss
septcember
oyestekno.com
oyestekno.com dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan