ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Fakta Harashta Haifa Zahra, Mahasiswa ITENAS Raih Gelar Puteri Indonesia 2024


Harashta Haifa Zahra adalah finalis Puteri Indonesia asal Jawa Barat yang berhasil menorehkan prestasi dengan meraih gelar Puteri Indonesia 2024. Ia berhasil merebut mahkota dari Puteri Indonesia 2023 yaitu Farhana Nariswari.

Terpilih menjadi Puteri Indonesia 2024, perempuan yang akrab dipanggil Tata ini ternyata masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu kampus di Bandung.

Berhasil menjadi Puteri Indonesia di umur 20 tahun, banyak yang penasaran dengan sosok Harashta Haifa Zahra. Oleh karena itu, berikut profil Harashta Haifa Zahra dan biodata Harashta Haifa Zahra.

Tata mengawali karir kontes kecantikannya dengan mengikuti kompetisi ajang pemilihan duta daerah Kota Bandung Mojang Jajaka Kota Bandung tahun 2022.

Saat itu, Tata terpilih sebagai Wakil II sebagai Mojang Kota Bandung 2022.

Tahun 2024, Tata pun kembali terjun ke dunia kontes kecantikan dengan mengikuti seleksi Puteri Indonesia Jawa Barat 2024 di Graha Mustika Ratu di Jakarta.

Berkat usahanya, ia pun sukses terpilih sebagai pemenang. Sukses bergelar Puteri Indonesia Jawa Barat 2024, Harashta Haifa Zahra berhak mewakili provinsi Jawa Barat dalam kontes kecantikan tingkat nasional Puteri Indonesia 2024.



Foto: Instagram/@harashtata

Mewakili provinsi Jawa Barat, Tata pun berhasil dinobatkan sebagai pemenang, dia dimahkotai oleh pendahulunya Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari Wisandana dari Jawa Barat.

Lahir di Garut, Tata tumbuh besar di Bandung. Saat ini Tata juga tercacat sebagai mahasiswa Institut Teknologi Nasional (ITENAS) Bandung jurusan Teknik Lingkungan.

Dilihat dari akun Instagram @kemahasiswaan.itenas, Tata mendapat dukungan di ajang Finalis Puteri Indonesia 2024 oleh pihak ITENAS.

Selain menjadi mahasiswa, ternyata Tata juga selalu aktif dalam kegiatan sosial. Ia peduli dalam lingkungan dan sangat peduli sampah.

Bahkan lewat Instagramnya, Tata juga kerap membagikan kegiatannya membersihkan dan mengolah sampah. Bahkan ia juga pernah menjadi pembicara di acara Sanskerta Inagurasi 2023 yang membahas tentang pelestarian budaya di kalangan anak muda.

Keren banget kakak satu ini, semangat terus...

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss


Sumber: Link Referensi

bukan.bomat
turunminum.id
turunminum.id dan bukan.bomat memberi reputasi
0
681
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan