GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Jusuf Kalla: Pemilu 2024 Adalah Pemilu Terburuk Sejak Pertama Kali Digelar


Suara.com - Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla atau JK menilai, gelaran Pemilu 2024 menjadi pemilu terburuk yang pernah diadakan sejak pertama kali pada tahun 1955.

Awalnya, JK mengatakan, masyarakat Indonesia baru saja melewati masa Pemilu 2024. Ia menyinggung banyak pihak yang mengkritik penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kemudian, JK berpandangan bahwa Pemilu 2024 adalah pemilu terburuk yang pernah terjadi di Indonesia.

JK merasa khawatir jika sistem pemilu seperti Pemilu 2024 diteruskan, maka Indonesia akan kembali dipimpin oleh seseorang yang otoriter.

Komen TS

Kami dukung pendapat Pak JK. Semenjak Pemilu jaman Soekarno sampai sekarang, ini adalah Pemilu yang paling buruk dan brutal. Faktanya, AMIN dikalahkan secara tidak wajar oleh kroni-kroni Jokowi yang otoriter.

Makanya, Pak JK dan para anti pemilu 2024 segera melakukan gerakan nyata untuk merebut kekuasaan dari tangan Presiden yang otoriter. Rebut Istana, DPR / MPR dan turunkan Jokowi.

Bubarkan KPU, Bawaslu, MK dan pecat semua aparat. Ganti pemerintahan lama dengan pemerintahan yang dipimpin langsung oleh Habib Anies Baswedan. Itu baru Pemilu yang benar-benar bersih, demokratis dan terbaik di Indonesia dalam histori.
simsol...
gmc.yukon
tritomchan
tritomchan dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan